Wanita Ini Mengaku diperkosa Karakter Pokemon Go, Bagaimana Bisa?

pokemon go

Seorang wanita mengaku diperkosa karakter Pokemon Go saat tertidur di apartemennya di Moskow, Rusia. Wanita tersebut lantas melaporkan kejadian itu ke polisi.

Kepada polisi, wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengtakan, dia bermain game Pokemon Go sebelum tidur. Saat terlelap, karakter Pokemon Go menindihnya hingga wanita itu langsung terbangun.

Situs berita Rusia Bloknot melaporkan, karakter Pokemon Go langsung menghilang ketika si wanita terbangun dari tidur. Namun, Pokemon Go yang terpasang di smartphone miliknya masih mendeteksi keberadaan Pokemon yang berada di tempat tidurnya.

Wanita tersebut lantas melaporkan kejadian itu kepada suaminya. Namun, suaminya tidak percaya. Sang suami malah menyuruh istrinya menemui psikiater.

Seorang pria yang mengaku teman suaminya, Ivan Makarov mengatakan, wanita itu mengatakan sangat banyak karakter Pokemon Go di apartemennya.

“Dia mengatakan anjing pun bisa merasakan mereka (karakter Pokemon Go). Dia mengatakan anjing menggonggong setiap kali dia memainkan Pokemon GO,” tandas Ivan, seperti dikutip dari pojoksatu.id.

Seperti diketahui, Pokemon Go adalah game atau permainan realitas yang dikembangkan oleh Niantic, sebuah perusahaan sempalan milik Google, yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android. Game fenomenal ini resmi dirilis di Indonesia minggu lalu.

loading...