Wanita ini nyaris diterkam ular sanca saat pergi ke Pasar Loak

Ular-Sanca

Bagi kamu yang suka jalan-jalan mencari barang rongsokan di pasar loak, sebaiknya kamu hati-hati. Jangan sampai kamu justru menemukan ular yang bisa saja membahayakan nyawa kamu. Ini adalah kisah nyata yang dialami oleh seorang pengunjung pasar loak di Florida Minggu lalu, 27 September 2015.

Pada awalnya pengunjung wanita tersebut sedang melihat-lihat tumpukan pakaian dan celana bekas ketika ia menemukan seekor ular phyton. Meilhat hewan itu ia terdiam dan tak tahu harus berbuat apa, namun pada akhirnya ia memberi tahu pemilik lapak yang kemudian melaporkan kepada pihak berwajib.

Baca:   Video Mesum PNS Berjudul "Dosen Akbid Boyolali" Berdurasi 16 Menit Beredar Luas di Masyarakat

Dilaporkan laman Liputan6.com, Letnan Scott Mullen dari dinas pemadam kebakaran dan kedaruratan Miami-Dade lega wanita itu tidak melakukan sesuatu yang ceroboh, “Beruntung wanita itu tidak menggapa ular itu.” Ular jenis sanca bodo itu memiliki panjang sekitar 2,4 meter dengan berat lebih dari 18 kilogram, ular itu tampak kenyang dengan perutnya yang membuncit.

“Mungkin ia merasa tempat ini lokasi aman untuk mencerna makanan dan bermalas-malasan.” lanjut Scott Mullen. Tak sulit baginya untuk bersembunyi di antara tumpukan pakaian bekas di pasar yang berada di ruang terbuka– lapak pakaian bekas itu sendiri dilindungi oleh terpal. Ular phyton cenderung mencari tempat yang gelap dan hangat untuk mencerna makanan.

Baca:   Gauli Putrinya Sendiri, Bapak Ini Dijatuhi Hukuman 1.500 Tahun, Hukuman Terlama Sepanjang Sejarah

Tidak mengherankan menemukan ular sanca di kota Homestead pada musim ini, terutama ketika ladang sudah dibersihkan setelah panen, hujan memaksa ular keluar dari dalam sarang mereka. “Mereka adalah hewan malam, mencari makan ketika hari sudah gelap dan beristirahat pada siang harnyai,” ungkapnya. Ular itu pada akhirnya dibawa oleh Komisi Pelestarian Ikan dan Alam Liar Florida.