Wanita Ini ‘Pelihara’ Lintah di Organ Intimnya, Kejadian Berikutnya Sungguh Tak Terduga

Demi mendapatkan apa yang diidam-idamkannya, seorang wanita 50 tahun rela melakukan terapi yang menjijikkan selama bertahun-tahun lamanya. Alat terapi yang ia gunakan pun sudah sering kita dengar dan ketahui, yaitu lintah. Nah kamu yang mendengarnya pasti terkejut dan jijik bukan?

Tapi siapa menyangka kalau benda panjang nan menijijikkan ini bisa membuat ia menjadi wanita seutuhnya. Melansir tribunnews.com, wanita yang akrab disapa Nina ini setiap harinya menempatkan lebih dari 500 lintas di atas organ intimnya. Duhhh!

Baca:   Jadi Nyata, 11 Kejadian Ini Sudah diramal The Simpsons, Salah Satunya Donald Trump Jadi Presiden

Wanita itu bahkan kerap tidur bersama dengan lintah-lintah tersebut. Namun lintah-lintah itu itu telah sukses melakukan pekerjaan mereka. Nina yang sebelumnya divonis dokter tidak bisa memiliki anak, akhirnya hamil.

Saat divonis dengan beberapa mioma di rahimnya, Nina masih berusia 40 tahun. Awalnya ia sempat putus asa mendengar perkataan sang dokter, apalagi ia sangat menginginkan kehadiran sosok bayi di rumahnya.

Baca:   Video Mengerikan Bagian Dalam Pohon Tiba-Tiba Menyemburkan Api

Tapi, alih-alih menyerah, dia memutuskan untuk menjalani terapi alami dengan lintah. Kini, Nina telah memiliki seorang putra yang ia dambakan sejak dahulu.

loading...