Wanita Ini Tanpa Rasa Malu Mengakui Sudah ‘Gituan’ Dengan Beberapa Hewan

hewan-anjing

Berhubungan seks bagi sesama manusia yang berlawanan jenis adalah hal yang wajar-wajar saja. Demikin hal dengan sesama hewan yang juga suka melakukan hubungan seks. Dan itu semua tidak ada yang dianggap salah karena mereka melakukannya dengan sesama manusia atau sesama hewan. Tapi bagaimana jika hal sebaliknya terjadi?

Nah, hal itu dialami oleh seorang wanita yang mengalami penyimpangan seks. Kenapa menyimpang? Karena wanita ini melakukan hubungan seks dengan bukan manusia tapi dengan hewan.

Baca:   Merasa Sakit Perut, Eh Ternyata Ada Gumpalan Buluh Kucing di Vagina Wanita Ini

Wanita bernama Kimberly Coggin (39) itu diketahui mengalami penyimpangan seks setelah ditangkap polisi wilayah Calhoun, Negara Bagian Alabama, Amerika Serikat, karena ketahunan suka berhubungan seks dengan hewan.

Awalnya polisi mengetahuinya lewat foto Coggin yang beredar di media sosial saat tengah berhubungan seks dengan hewan.

Lalu, ia ditangkap dan di introgasi oleh polisi. Saat diintrogasi, Coggin mengaku memang benar ia suka berhubungan seks dengan hewan. Dan ia mengaku sudah berhubungan seks dengan beberapa hewan yang berbeda-beda.

Baca:   7 Cara Wanita Bikin Pasangan Tetap Setia Sampai Mati

Pengakuan Coggin ini membuat polisi terkejut. Polisi pun menyuruhnya untuk mendaftar sebagai pelaku seks menyimpang, agar bisa sembuh dari kebiasaan menyimpangnya itu. Namun, Coggin tidak dipenjara. Ia hanya menerima hukuman bersyarat selama 10 tahun tanpa haru ditahan dengan lima tahun masa percobaan.