Wanita ini tega potong jari dan kemaluan seorang bocah karena terganggu saat tidur

bocah-6-tahun

Hanya karena merasa terganggu saat tidur, seorang wanita di China memotong jari dan kemaluan bocah 6 tahun yang merupakan tetangganya sendiri. Wanita bernama Liu Tao itu awalnya tidur di sebuah kamar di rumah yang ia sewa di Shodong, Provinsi Hunan, China. Namun, bocah 6 tahun bernama Xiaoming itu tiba-tiba pergi ke kamar tidur Li untuk bermain.

Bocah itu sempat keluar dari kamar. Tapi dia masuk lagi dan Liu bereaksi keras. Liu lantas mengambil pisau dapur dan gunting. Dia kemudian menyerang bocah itu di bagian jari, wajah dan alat kelamin. Bocah itu lantas ditinggalkan setelah mengalami pendarahan. Liu lantas melarikan diri namun kemudian ditangkap oleh pihak berwenang di rumahnya.

Baca:   Sedih! Anjingnya dimasak Orang, Tangis Gadis Mungil Ini Hebohkan Netizen

Menurut ayah Xiaoming, yang hanya memberikan nama marganya, Zhou, mengatakan bahwa anaknya telah kehilangan beberapa jari, alat kemaluannya benar-benar terputus. “Polisi meminta tersangka menunjukkan di mana dia meletakkan organ kemaluan anak saya, tapi dia tidak akan mengatakannya,” kata Zhou seperti dikutip dikutip dari Sindonews.com, Jumat 16/10/2015..

Zhou melanjutkan, organ vital bocah itu akhirnya ditemukan tersembunyi di dalam vas dan dikirim ke rumah sakit tempat anak itu dirawat. Bocah itu dirawat di Rumah Sakit Xiangya, di Ibu Kota Provinsi Changsha. Menurut dokter luka bocah itu sangat serius. Dokter menyatakan, tim medis kemungkinan tidak bisa menyambung organ-organ tubuh bocah yang sudah dimutilasi itu karena terpisah terlalu lama.

Baca:   Bahaya Serius dibalik Penggunaan G-string Bagi Wanita

Liu kini terancama hukuman penjara lebih dari 10 tahun atas tindakannya yang menyebabkan luka fisik berbahaya pada Xiaoming. Namun, dia kemungkinan bisa mendapatkan keringanan hukuman jika laporan medis menunjukkan wanita itu menderita penyakit mental.