Wanita Menangkap Ikan di Sungai Ini Mengejutkan, Apa Yang didapatnya Diluar Dugaan!

ikan-di-sungai

Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita menangkap ikan dengan mudah di sebuah sungai jadi viral di Facebook. Caranya pun begitu mudah, wanita yang berada dalam video tersebut hanya bermodal saringan ikan. Awalnya wanita berpakaian merah mudah tersebut menjaring ikan dengan saringan yang gagangnya sekitar 3 meter.

Hal itu untuk memudahkan menyaring ikan lebih dalam. Walhasil sekali saring ratusan ikan berukuran kecil langsung terjaring. Ratusan ikan dalam jaring tersebut kemudian diangkut seorang pria dan wanita yang menunggu di tepi sungai. Nampak sudah hampir satu karung penung hasil tangkapnnya tersebut.

Baca:   Mengharukan, Pria Ini Beberkan Hal Mengejutkan Setelah 'Bangun' Dari Koma 10 Tahun

Selanjutnya si wanita kembali menjaring ikan ke dalam sungai. Hasil tangkapannya tak kalah banyak dari yang pertama. Hingga berita ini dipublikasikan, tidak diketahui dimana dan kapan peristiwa tersebut terjadi. Namun video yang diposting pada 4 September 2016 tersebut sudah ditonton sebanyak 154 ribu pengguna Facebook.

Video itupun menuai beragam komentar dari pengguna Facebook. Rata-rata merasa kagum dengan sungai yang banyak ikannya dalam video itu, tidak seperti sungai yang ada di Indonesia. Berikut komentar-komentar mereka, seperti dilansir oleh tribunnews.com.

“Di sungai di negara lain, banyak ikannya. Klo sungai di jawa banyak tsi n limbahnya,” ujar Tasmal Kus.

“Di sungai negara lain, banyak ikan dan arus deras karena dalem… Di indo, agak dalem, tapi lumpur tebel ikan mati,” kata seorang netter.

“Negara luar betul2 menjaga lingkungan,” ujar Cleya Tara.

“Wow…. Bisa diambilkan ikan banyak mw ke rmh aje… Huhahhahahhaaa,” tulis akun Isty Mazda.

“Banyak amat,” kata akun bernama Bayu Pujianto.

“MannntAaaapp,” tutur Anto Iim Revalina.

“Wah,,,,maulah ikuran,,,,,,,soalya 1 x tanggok dapat 2 kg,,,,,,lumayan buat ikan tawar,,,” ujar Irwan Syahputra.