Wanita Tanpa Busana ditemukan Tewas dengan Gigitan di Bagian Ini

wanita seksi

Bella Oktaviani (20) ditemukan tewas dengan gigitan di lidah. Warga Kelurahan Jurang Mangu Timur, Kecamatan Pondok Aren ditemukan tewas tanpa busana di kamar Hotel Sentra Boutique, Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Jakarta Selatan. Korban masuk hotel bersama teman lelakinya.

Mayat korban kali pertama diketahui seorang room boy hotel, Selasa (2/8/2016) lalu. Dari keterangan petugas hotel dan rekaman CCTV, korban terlihat masuk ke hotel bersama teman lelakinya. Bella mempergunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas nama Dedeh Yuliani. Korban selama ini tinggal bersama pamannya yakni, Didi di Kelurahan Jurang Mangu Timur. Sedangkan orangtua korban bermukim di Surabaya, Jawa Timur.

Baca:   Dijual Pacar, Siswi SMP Sudah Layani 24 Pria Hidung Belang

Bella dimakamkan pada Rabu (3/8/2016) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) tak jauh dari rumah pamannya. Air mata keluarga dan kerabat korban pun tak terbendung saat prosesi pemakaman. “Atas pertimbangan dan mufakat dari pihak keluarga jenazah keponakan saya langsung dimakamkan,” ujar Didi, paman korban saat prosesi pemakaman.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian Bella. Keluarga telah menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus tersebut kepada polisi. Keluarga berharap kasus tersebut segera terungkap. Didi mengatakan, Bella Oktaviani dikenal sebagai sosok anak yang penurut dan baik kepada siapapun.

Baca:   5 Wanita Yang Terkenal Karena Sering Tampil Bugil

“Anaknya baik, keponakan saya (Bella Oktaviani) pun masih kuliah, tapi saya lupa di kampus mana,” tambah Didi, dikutip dari pojoksatu.id, Kamis (4/8/2016). Sementara itu, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Rizal menjelaskan pihaknya mendapatkan kabar dari pihak hotel kalau ada sesosok mayat perempuan meninggal dunia di lantai 3 kamar 301 dan langsung menerjunkan aparat ke lokasi.

“Lalu kami sekitar pukul 14.30 WIB mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan ternyata benar di hotel ini telah ditemukan sosok wanita dalam keadaan sudah tak bernyawa di atas kasur tanpa busana ditutupi sprei,” ujar Agus.