Wanita-wanita cantik ini mengaku bercinta dengan alien dan punya anak

bercinta-dengan-alien

Alien saat ini masih menjadi misteri mengenai keberadaannya dan juga kaitannya dengan manusia. Meskipun begitu, ada saja orang yang mengaku sudah pernah melihat dan bahkan pernah merasakan bercinta dengan alien hingga menghasilkan seorang anak. Mereka adalah perempuan-perempuan yang mengklaim diri mereka dipilih oleh alien karena mereka masih muda dan subur dengan gen yang kuat.

Alien pun menculik mereka untuk mengandung benih alien. Bridget Nielson dan Aluna adalah wanita yang mengaku memiliki keturunan yang hidup dengan ayah mereka di luar anggkasa. Tapi mereka mengatakan mereka tak menyesal karena seks dengan alien adalah hal terbaik yang pernah mereka rasakan. Menurut Metro, Senin (25/01/2016), mereka adalah bagian dari Komunitas Bayi Hybrid, yakni sekelompok perempuan yang percaya makhluk luar angkasa menjadikan mereka inang untuk membuat spesies super yang terbaik dari karakteristik alien dan manusia.

Baca:   Heboh, 'Boneka cantik' ini bikin pria antre beli makanan cepat saji

Bridget yang tinggal di Arizona bersama ayahnya menjelaskan ia masih sering melakukan kontak dengan alien yang menjadi ayah anak-anak hybridnya. Bridget mengaku memiliki sepuluh anak hybrid. Masih menurut Bridget, banyak perempuan lain yang mungkin memiliki anak-anak hybrid dengan alien tapi tidak menyadarinya. Hal ini dikarenakan biasanya mereka dibawa dalam keadaan bermimpi.

Baca:   Geger! Ada Benda Misterius Jatuh dari Langit Timpa Kandang Milik Warga, Seperti Ini Penampakannya

Beberapa perempuan yang tergabung dalam Komunitas Bayi Hybrid bahkan sanggup membuat sketsa anak-anak hybrid mereka. Kebanyakan sketsa tersebut menunjukkan figur anak kecil dengan muka seperti reptil, mata hitam besar, serta karakter manusia lainnya. Meski banyak yang menganggap mereka gila, namun Anggota Komunitas Bayi Hybrid merasa hidup mereka normal-normal saja. Mereka juga berharap dapat menemukan tempat yang jauh dari kota untuk hidup bersama, di mana anak-anak mereka akan merasa aman untuk dikunjungi.

Baca:   5 Cerita Lucu Wanita Perkosa Pria, Tidak Salah?
loading...