Warga Hindu India Sebut Donald Trump Penyelamat Kemanusiaan Karena Ini

warga hindu india

Disaat sejumlah orang mengecam calon presiden Amerika Serikat, Donald Trump, sekelompok umat Hindu di India justru membuat undangan perayaan pesta ulang tahun ke 70 calon Presiden Amerika dari Partai Republik itu. “Bergabunglah bersama kami merayakan ulang tahun sang penyelamat kemanusiaan, Tuan Trump,” demikian bunyi undangan itu, seperti dilansir koran the Wall Street Journal, Selasa (14/6/2016).

Baca:   Fantastis! Rayakan pesta ulang tahun, Kris Jenner habiskan dana Rp 27 miliar

Pengusaha properti terkenal itu kemarin merayakan ulang tahun ke-70 dan kelompok Hindu Sena, anggota politik sayap kanan, merencanakan pesta ultah itu di Ibu Kota New Delhi. Pesta itu disebutkan akan menghadirkan kue ulang tahun terbuat dari cokelat seberat tujuh kilogram. “Dia adalah pahlawan kami. Kami mengikuti setiap acara yang terkait dengan dia,” ujar Vishnu Gupta, presiden Hindu Sena.

Baca:   Heboh! Anak Wabup Cantik Pamer Mobil Mewah Sebelum Ibunya Jadi Tersangka Korupsi

Ini bukan kali pertama kelompok Hindu menunjukkan dukungan bagi Trump. Bulan lalu anggota kelompok yang sama mendoakan kemenangan Trump dalam proses pemilihan umum presiden AS. Kelompok Hindu Sena mengatakan mereka mendukung Trump karena pernyataannya antiterornya, termasuk melarang seluruh muslim yang akan masuk ke AS.

“Kami ingin memberi penghormatan bagi Trump karena dia bersumpah akan membebaskan dunia dari teror Islam,” ujar Gupta, dikutip dari Merdeka, Kamis (16/6/2016).

loading...