Wawancara anak dan ibu bareng main film bokep, ini alasan mereka…

Monica-dan-Jessica

Banyak cara yang dilakukan orang diluar sana mencari nafkah untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Tapi, pekerjaan yang dilakukan ibu dan anak ini mungkin tidak pernah terpikirkan oleh banyak orang diluar sana. Menurut berita yang dikutip dari Tribunnews.com, dua wanita cantik yang merupakan ibu dan anak terjun jadi bintang film blue hanya demi uang. Mereka berdua mungkin sudah berpikir sangat matang sebelum mereka berdua jadi bintang bokep.

Keinginan yang kuat untuk mendapatkan uang akhirnya mengantarkan mereka menjadi bintang film blue yang dikenal dengan julukan ‘The Sexxxtons’. Kepada Vice, seperti dikutip dari Viral Thread, Monica (22), dan sang ibu, Jessica (46), membagikan kisahnya dalam sebuah wawancaranya yang dilakukan dengan Vice. Berikut kutipan wawancara tersebut (yang telah diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia):

Jadi, bagaimana mulanya anda berdua mulai memutuskan memasuki industri film bokep?

Jessica : “Kami berdua sangat dimotivasi oleh uang. Monica kehilangan pekerjaannya, saat itu mendekati Natal dan kami butuh uang, jadi Monica mulai menekuni profesi sebagai seorang penari, dan ternyata cukup berhasil”.
“Aku menjadi seorang bartender, namun tak mendapatkan cukup uang, jadi Monica menyarankanku untuk memasuki industri film blue”.
“Aku tak pernah melakukan itu sebelumnya, namun aku putuskan untuk mencobanya. Aku menyukainya dan uang yang kudapat sangat banyak”.
“Kemudian putriku juga mencobanya dan ia menyukainya dan juga mendapat uang yang banyak.”

Baca:   Waduh! Ternyata 52 Persen Wanita Alami Pelecehan Seksual di Tempat Kerja

Baiklah, itu bisa sedikit dimengerti. Tapi mengapa kalian memutuskan untuk melakukannya berdua?

Jessica : “Seorang produser datang kepada kami dan bertanya apakah kami mau tampil berdua”.
“Tentu saja, dengan peran sebagai ibu dan anak yang sebenarnya, tanpa melibatkan kontak seksual di antara kami berdua karena itu adalah ilegal”.

“Jadi kami memulainya dan kami menikmatinya. Kami menikmatinya karena bisa bekerjasama, kami hanyalah pasangan yang ingin meraih mimpinya.”

Berapa usiamu saat pertama kali membintangi film blue pertamamu, Monica?

Monica : “Saat itu umurku 20 tahun. Semua langsung terbuka antara aku dan ibuku, jadi aku langsung mengatakan kepadanya untuk melakukannya bersama-sama, jadi kami pun melakukannya.”

Apa kau pernah memimpikan untuk membintnagi film blue bersama ibumu?

Monica : “Aku pernah memimpikannya karena rasanya akan sangat bernilai, namun butuh seseorang yang menawarkannya kepada kami agar bisa kami melakukannya.”

Apakah ayahmu ada di keluargamu?

Monica : “Tidak, tapi kami tak peduli. Ibuku seorang single mother dan membesarkanku seorang diri, jadi aku tak peduli kalau tak memiliki ayah.”

Apa kau punya pacar?

Monica : “Ibuku punya, tapi mereka tidak berpacaran. Begitupun aku. Aku punya tapi tidak harus berkencan. Beberapa dari mereka tahu apa yang kami kerjakan, dan ada juga yang tidak tahu.”

Apakah kau pernah bertemu dengan lawan mainmu di luar kamera?

Monica : “Hanya satu kali. Dia salah satu kekasih dari ibuku. Dia datang dan kami berkencan, menonton TV dan melakukan banyak hal. Kami pergi minum dan bersenang-senang dan melakukan hal lain.”

Baca:   Nyamar Jadi Pria Selama 43 Tahun, Nenek Ini Dapat Penghargaan Sebagai Sosok Ibu Ideal

Tidakkah terasa aneh berbagi pasangan yang sama dengan ibumu?

Monica : “Tidak terlalu. Kami saling memperhatikan setiap mulai syuting, jadi hal itu tidak terlalu aneh.”

Monica : “Aku hanya merasa senang saat bersama ibuku. Termasuk saat sedang berhubungan seks.”

Apa yang biasa kau pikirkan saat tengah melakukan adegan tersebut?

Monica : “Aku hanya merasa senang saat bersama ibuku. Termasuk saat sedang berhubungan seks.”

Apa yang biasa kau pikirkan saat tengah melakukan adegan tersebut?

Monica : “Aku berpikir berapa banyak uang yang akan kami dapat. Kami ingin memiliki hidup yang indah. Ada badan amal yang ingin kami datangi dan banyak hal yang ingin kami lakukan.”

Apa batasanmu?

Monica : “Aku tak mau membuat kekacauan dengan ibuku, namun di luar itu mungkin aku akan melakukan banyak hal.”

Apakah hal ini akan kau lakukan seumur hidupmu?

Jessica : “Kami harap begitu. Mungkin aku akan mengerjakan film lain, tapi itu hanya akan berhubungan dengan diriku saja. Monica akan lebih terkenal.”

Monica, apa yang saudaramu pikirkan saat kau dan ibumu syuting bersama?

Monica : “Usianya 19 tahun, selama ia sibuk dengan video gamenya, sebuah komputer dan apapun yang ia sukai, maka ia bahagia. Ia juga tak peduli.” (Sadam, Sumber: Viral Thread/Joe Terzeon)