Wayan Mirna WA Jessica untuk dipesankan es kopi Vietnam

jessica-Kumala-Wongso

Saat hendak minum kopi bersama Jessica Kumala Wongso di Kafe Olivier Grand Indonesia, Mirna ternyata memesan es kopi Vietnam sendiri. Mirna diketahui memesan es kopi tersebut melalui pesan Whatsapp ke Jessica. “Mirna sendiri yang memesan es kopi Vietnam lewat whatsapp ke Jessica,” kata sepupu Jessica, Yudi Wibowo. Yudi yang juga pengacara Jessica mengatakan, sepupunya tiba di Grand Indonesia pada pukul 16.00.

Baca:   Asuransi Mirna Rp 68 miliar, Jessica ngaku jadi korban konspirasi keluarga Wayan Mirna

Jessica tak langsung ke kafe Oilivier, melainkan ke sebuah toko untuk membeli sabun untuk Mirna. Usai membeli sabun, Jessica langsung menuju kafe Olivier. Yudi mengakui, Jessica memesan minuman yang sebelumnya sudah diminta oleh Mirna melalui Whatsapp. Selang 40 menit Jessica menunggu, Mirna dan Hanny datang. Mirna lalu menyeruput es kopi Vietnam itu dan komplain.

Baca:   Polisi selidiki darimana Jessica membeli sianida untuk meracuni Mirna

Mirna mengatakan kopinya tidak enak dan menyuruh Hanny dan Jessica menciumnya, dikutip dari Rimanews.com. Hanny pun ikut merasakan kopi Mirna dan mengatakan rasanya aneh. Selang beberapa menit saja, Mirna mengalami kejang-kejang. Melihat keadaan tersebut, suami Mirna dihubungi dan langsung mendatangi Mirna yang lalu dibawa ke klinik.

Hingga kini motif kematian Mirna masih menjadi misteri. Motif bisnis, dendam atau hubungan asmara sempat dikai-kaitkan. Suami Mirna sendiri tampak tabah menghadapi kasus kematian istrinya. Dalam beberapa kali tampil di media, Arief Soemarko nampak tenang menghadapi media. Arief berharap polisi mendapatkan titik terang dalam mengungkap kasus kematian Mirna akibat diracun dengan sianida.

loading...