Wow, 17 Foto bugil mahasiswa Malang disebar pacar di Facebook dan WA

foto-bugil-mahasiswi

Dibakar cemburu, AS 24 tahun tega menyebar 17 foto bugil pacarnya sendiri berinisial SF 20 tahun di Facebook dan juga Whatsapp. SF sendiri adalah salah satu mahasiswi di Kota Malang. Tidak terima dengan apa yang dilakukan oleh AS, SF dan juga sejumlah temannya melaporkan AS ke pihak kepolisian. Tidak butuh waktu lama, polisi berhasil membekuk pelaku yang tidak lain adalah mahasiswa perguruan tinggi di Kota Malang Jawa Timur.

Baca:   Kombes Krishna Murti: Abdul Aziz 'Pengusaha Kalijodo' tidak pantas dipanggil Daeng

Pelaku dan korban sama-sama satu kampus, tetapi beda jurusan. Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Malang (Jawa Pos Group/pojoksatu.id), antara korban dengan pelaku sudah kenal sejak lama dan satu almamater. Terlebih keduanya juga bertetangga di Kabupaten Sampang Madura. Diduga karena tersulut api cemburu pelaku dengan ceroboh menyebarkan 17 foto bugil pacarnya itu, Kamis (10/9/2015). Sebagian foto disebarkan lewat Facebook dan sebagian lagi lewat grup Whatsapp.

Baca:   Pantaskah Doa Politikus Gerindra Kritik Habis Jokowi di Sidang Paripurna?

Parahnya lagi, pelaku dengan tega menyebarkan foto bugil tersebut ke grup Whatsapp teman satu angkatan pacarnya di kampusnya. Korban baru mengetahui foto-foto bugilnya tersebar setelah SF dikabari temannya, Jumat (11/9/2015). Setelah memastikan, jika foto tersebut merupakan dirinya yang pernah diberikan kepada AS, korban langsung melapor ke polisi.

Polisi langsung bergerak setelah mendapat laporan korban. Tidak lama dicari akhirnya pelaku bisa diamankan. Ketika itu dia terlihat pulang kembali ke kosnya di kawasan Jalan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru. Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Adam Purbantoro membenarkan adanya pelaporan korban. Pihaknya sudah menangkap pelaku dan hingga saat ini pelaku terus dimintai keterangan.

Baca:   7 Skandal Polwan Cantik, Bandar Narkoba Hingga Indehoi Dengan Atasan

“Kita sudah tetapkan dia sebagai tersangka. Foto-foto itu dia dapatkan dengan cara dikirim oleh korban. Saat itu korban dirayu agar mau foto selfie dengan bugil dan lalu dikirim lewat BBM,” terangnya, Senin (14/9/2015).

loading...