Wow Banget! Kisah Mantan Sopir Taksi Yang Kini Bergaji Rp 135 Juta Per Bulan

Tidak ada yang tahu mengenai roda kehidupan manusia, ada kalanya dibawah namun ada kalanya diatas. Seperti itulah roda kehidupan yang kini dialami oleh pria yan satu ini yang karena usaha kerasnya ia kini menjadi kaya raya. Padahal, dulunya dia hanya seorang sopir taksi biasa.

Ya, sopir taksi asal Filipina bernama Jerome Fernandez saat ini menjadi perhatian banyak orang karena kehidupannya yang berubah drastis. Banyak orang bengong melihat kehidupan Jerome saat ini. Jerome yang dulunya bekerja sebagai sopir taksi di Filipina, kini dirinya menjadi orang kaya dengan penghasilan USD 10 ribu atau sekitar Rp 135 juta.

Baca:   Edan, wanita ini masturbasi di kafe Starbucks

Jerome menekuni bisnis online cisa dan penghasilannya pun semakin bikin kehidupannya bergelimang harta. “Saya menderita ketika susah dapat pekerjaan tetap untuk menafkahi keluarga. Saya juga tak tertarik godaan bisnis MLM yang katanya bikin kaya dalam waktu singkat,” ujar Jerome.

Bisnis Cisa ini merupakan bisnis trading online pada sebuah situs yang bisa dikerjakan di rumah saja. Dari pendapatannya yang terus meningkat, akhirnya ia bisa membelikan orangtuanya sebuah mobil mewah, BMW X-5. Nggak hanya itu, ia bisa membawa keluarganya untuk berlibur ke pulau yang telah lama di impikannya untuk didatangi yaitu Pulau Bali.

Baca:   10 Wanita Cantik dari Tahun ke Tahun versi Majalah People

“Dari modal investasi hanya USD 100 (Rp 1,35 juta) di tahap awal saya mendapat keuntungan sekitar USD 180 (Rp 2,5 juta). Saya berhasil bikin kagum orang lain ketika mengendarai mobil baru saya. Pekerjaan saya ini juga memberikan kebebasan waktu sehingga saya punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama keluarga,” tutupnya.

Ini menjadi satu bukti bahwa kerja keras pasti akan mendapatkan hasil yang setimpal. Semoga menjadi inspirasi bagi semua orang.

loading...