Wow! Chicco Jericho lumat bibir Pevita Pearce karena tak tahan

Chicco-Jericho-dan-Pevita-Pearce

Menjadi aktor dan aktris memang harus profesional dalam bekerja. Mau seperti apapun adegan yang harus dijalani, sang aktor atau aktris harus mau melakukannya. Termasuk beradegan fisik sekalipun dengan lawan main yang sebenarnya bukan pasangan. Seperti yang dilakukan oleh Chicco Jericho saat berakting dalam film terbaru “Aach…Aku Jatuh Cinta”. Diujung akting, keduanya akhirnya beradegan bibir, walaupun sebenarnya tidak ada dalam skrip.

Sang sutradara mengaku tidak memiliki skrip adegan ciuman bibir tersebut. “Sebenarnya memang tidak ada dalam skrip. Jadi coba tanya langsung kepada yang melakukan,” kata Garin Nugroho lantas tertawa, usai press screening Aach…Aku Jatuh Cinta di XXX Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (29/1/2016). Chicco Jericho dan Pevita Pearce yang juga berada saat jumpa pers pun langsung tersenyum melihat ulah Garin.

Baca:   Komika Cantik Ini Ikut Tantang Mario Teguh, Apa Motifnya?

Kemudian Chicco pun menjawab soal adegan tersebut. Dia mengaku berinisiatif mencium lawan mainnya itu lantaran pada adegan itu terjadi chemistry di antara mereka berdua. “Jadi itu cuma menambah chemistry pada adegan. Soalnya saya baru selesai mengungkapkan puisi ‘bibirmu adalah puncak perasaannmu'” ungkap Chicco Jericho, dikutip dari Pojoksatu.id. Sedangkan Pevita mengganggap adegan dengan Chicco itu adalah sebuah bentuk professionalisme dalam berakting.

Baca:   Tidak mau kalah, mantan istri Samuel Rizal makin lengket dengan kekasihnya

Dia wajib menjadi karakter Yulia sepenuhnya, sebagai kekasih Rumi yang diperankan Chicco. “Itu ciuman dari Rumi ke Yulia, bukan Chicco ke Pevita,” ucapnya. Film Aach…Aku Jatuh Cinta berkisah tentang Rumi dan Yulia, sepasang sejoli yang hidup di era 70 hingga 90-an. Kisah perjalanan hidup mereka sejak belia hingga dewasa dipaparkan dengan sentuhan keadaan sosial kala itu.

Baca:   Akrab dengan ular, pedangdut Irma tewas dipatok ular saat joged

Selain Pevita dan Chicco, Aach…Aku Jatuh Cinta juga dibintangi oleh Nova Eliza, Annisa Hertami, dan Bima Azriel. Film ini sudah pernah diputar di Busan Internasional Film Festival. Tak hanya Korea, film berdurasi 81 menit itu juga akan dimainka. di Festival Film Internasional Rotterdam hingga 7 Februari 2016. Sedangkan di Indonesia, Aach…Aku Jatuh Cinta rilis 4 Februari mendatang.

loading...