Wow! China luncurkan bra dengan hiasan ‘Batu Akik’

bra-batu-akik

China atau yang sekarang lebih dikenal sebagai Thiongkok, memang dikenal sebagai penghasil produk-produk yang sangat unik dan murah. Seperti yang baru-baru ini diperkenalkan, yakni bra super unik yang dibuat khusus untuk kaum wanita. Lalu apa keunikan bra tersebut dan keunikan apa saja yang ditawarkannya?

Salah satu keunikan Bra ini adalah dibuat secara handmade dan diperkirakan bakal jadi trend di Tiongkok saat momen Hari Valentine yang diperingati setiap tanggal 14 Februari nanti. Bra tersebut diketahui merupakan karya dari desainer Guan Qingsong asal Yunnan. Bra buatan Guan memang berbeda dari bra lainnya. Pasalnya, pembuatannya memakan waktu selama 3 tahun dan berhiaskan 223 mutiara, batu rubi dan turmalin atau di Indonesia lebih dikenal dengan nama batu akik.

Baca:   Sadis! Suku Aseki lakukan mumifikasi dengan cara mayat diasapi seperti ikan asin

Produk tersebut tenyata sengaja didedikasikan Guan untuk ibunya di hari kasih sayang nanti. Banyaknya peminat yang tertarik, maka kemungkinan besar bra yang satu ini bakal diproduksi secara masal untuk para konsumen di Tiongkok. Jika diperhatikan, bra yang didominasi dengan “batu akik” berwarna warni itu tentunya tak akan terasa nyaman saat dikenakan sehari-hari. Namun, jika dijadikan hadiah atau pajangan untuk orang tersayang tampaknya bukan ide yang buruk.