Wow! Di Negara Mayoritas Muslim Ini, Wanita Bebas Pakai Rok Mini

rok-mini

Di negara mayoritas muslim ini, wanita bebas pakai rok mini. Hal itu disampaikan langsung oleh Presiden Kyrgyzstan. Presiden negara pecahan Uni Sovyet, Almazbek Atambayev menegaskan, dirinya tidak mewajibkan kaum wanita di negaranya untuk mengenakan pakaian muslimah untuk menutupi auratnya.

Pernyataan Atambayev tersebut untuk menanggapi pihak yang mengkritisi wanita Kyrgyztan yang sangat jarang berbusana muslimah (berjilbab) padahal 80 persen di antaranya beragama Islam. Ditambah lagi, wanita-wanitanya mengenakan rok mini.

Baca:   Kejar Cewek Seksi Pakai Rok Mini, Kaki Pengendara Motor Putus

“Ini bukan soal agama. Biarkan mereka mengenakan rok mini namun tidak seharusnya ada ledakan,” kata Atambayev menyindir, seperti dilansir laman pojoksatu.id

Atambayev bahkan menilai pakaian Muslim justru lebih berpotensi berbahaya. “Teroris itu orang-orang gila. Pakaian juga bisa mengubah pemikiran seseorang,” lanjut Atambayev. Dengan tegas, Atambayev justru mengusir pihak-pihak yang mengkritisi gaya berbusana wanita di negaranya.

Baca:   Wanita ini nyaris diterkam ular sanca saat pergi ke Pasar Loak

“Jika Anda tak suka Kyrgyzstan Anda dapat meninggalkan negara kami dan pergilah kemana Anda suka. Kami akan sanggup membayar biaya perjalanan Anda, bahkan untuk ke Suriah,” demikian Atambayev.

loading...