Wow! Didepan Polisi, Nikita Mirzani Tidak Pakai Bra

Nikita-Mirzani

Artis seksi Nikita Mirzani terus membuat sensasi dalam bertingkah laku setiap hari. Setelah foto bugil sedang berenang, kini Nikita Mirzani mengaku tidak pakai bra saat diperiksa polisi terkait kasus prostitusi artis. Ia mengaku terburu-buru sehingga lupa pakai bra saat diperiksa penyidik. “Tadi buru-buru makanya lupa deh pakai bra,” ujar Nikita Nikita saat dimintai tanggapan seputar pemeriksaannya di Bareskrim Polri, Jumat (15/4/2016).

Nikita Mirzani tak bersedia membeberkan pertanyaan apa saja yang disampaikan penyidik dalam kasus prostitusi online. Nikita Mirzani mengaku sedang buru-buru karena ada urusan penting yang harus dia selesaikan. “Lagi ada urusan nih, nanti ketemu saja di Senayan City, jam 18.00 WIB aku ke sana,” tandas Nikita Mirzani seraya berlalu, dikutip dari Pojoksatu.id, Jumat (15/4/2016).

Baca:   Mbah Mijan Minta Julia Perez Untuk Ikhlas dan Pasrah, Memang Apa Yang Akan Terjadi?

Nikita Mirzani tiba di Bareskrim Mabes Polri pukul 11.30 bersama kuasa hukumnya, Muhammad Tohir. Mantan kekasih Samuel Rizal itu diperiksa selama dua jam. Nikita Mirzani dikonfrontasi dengan tersangka mucikari AR yang diamankan bersamanya di hotel Kempinski, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada 11 Desember 2015 lalu. Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Kombes Umar Surya Fana mengatakan, setelah dikonfrontasi, keterangan Nikita Mirzani dan tersangka AR tetap berbeda.

Baca:   Cerita Ahmad Dhani Biasanya Galak, Saat diperiksa Polisi Langsung Sakit

“Tidak ada kecocokan, masing-masing punya jawaban. Itulah fungsi konfrontir, satu pertanyaan, dua jawaban,” ujar Umar, Jumat (15/4/2016). Dia menambahkan, keterangan berbeda disampaikan Nikita Mirzani dan AR terkait peristiwa malam penangkapan mereka di kamar hotel. Keterangan AR sudah sesuai alat bukti yang dimiliki penyidik, sedangkan keterangan Nikita Mirzani sangat berbeda.

Nikita Mirzani sempat tidak bisa berkutik saat polisi menunjukkan alat bukti. Namun dia tetap konsisten dengan jawabannya. Diduga, Nikita Mirzani berbohong. Namun, penyidik tak mempermasalahkannya. “Dia (Nikita Mirzani) berhak untuk bohong. Karena dia hanya korban. Beda kalau saksi, enggak boleh bohong,” pungkas Umar.