Wow! Ditemukan patung Buddha di planet Mars, NASA tutupi fakta?

patung-Buddha-ada-di-Planet-Mars

Sebuah batu berbentuk patung Buddha ditemukan di planet Mars. Hal itu tampak dalam sebuah gambar yang diambil di planet yang kabarnya bisa menjadi tinggal baru manusia untuk masa yang akan datang itu. Oleh karena hal itu, para pemburu Unidentified Flying Object alias UFO meyakini bahwa kehidupan inteligensia ada di sana.

Sebagaimana dikutip dari Tempo.co, Sabtu, 17 Oktober 2015, badan-badan di harian UFO Sightings dikatakan, telah menemukan bentuk yang aneh itu di Planet Merah dan mereka pikir dunia harus memberikan perhatian atasnya.

Baca:   Wow! Ada penampakan beruang jalan-jalan di planet Mars

“Foto ini sudah cukup meyakinkan PBB bahwa kehidupan inteligensia pernah ada di Mars, tapi NASA tidak ingin seorangpun tahu kebenaran itu, karena mereka akan diminta berbagi info dan teknologi yang mereka temukan,” tulis Scott Waring, penulis di UFO Sighting.

“Ini (gambar) menunjukkan wajah dan kepala (patung Buddha) berpaling ke kanan dengan dada dan perut serta bahu yang gemuk. Sangat luar biasa rincian di foto tersebut,” kata Scott lagi, menambahkan. Menurut laman Mirror, gambar-gambar itu bukan pertama kalinya muncul ‘penampakan’ patung Buddha di Mars.

Baca:   3 Ponsel Jadul Tahan Banting Yang Masih Populer

Beberapa gambar Buddha lainnya dikatakan perbah muncul dan telah disebarkan di masa lalu. Bahkan, dikatakan baru-baru ini hal-hal lain juga ditemukan di Mars di antaranya sendok melayang, rumah kepiting, dan stonehenge (monumen megalitik di Salisbury Plain di Wiltshire, Inggris) versi Mars.