Wow Fantastis, Pohon Natal Emas Dijual 26 Miliar Rupiah di Tokyo, Ini Keistimewaannya

pohon-natal-dari-emas

Natal biasanya selalu dihiasi dengan pohon cemara yang kemudian dipasangi dengan berbagai macam pernak-pernik menarik agar terlihat indah. Namun, tahukah Anda bahwa ada pohon Natal yang tidak biasa, yakni menggunakan emas murni sebagai bahan dasarnya?

Tentunya Anda pasti penasaran seperti apa bentuknya, bukan? Seperti dilansir dari laman liputan.com, sebuah toko perhiasan Ginza Tanaka di Tokyo, Jepang melakukan promosi besar-besaran musim ini dengan membuat pohon Natal setinggi dua meter yang terbuat dari kabel emas murni dan dijual seharga dua juta dolar AS yang bila dirupiahkan sekitar dua puluh enam miliar rupiah.

Baca:   Fantastis! Batu langka ini dihargai Rp 217 miliar

pohon-natal-dari-emas1

Manajer toko di distrik Ginza, Tokyo, Jepang tersebut mengatakan pohon seberat 19 kilogram itu terbuat dari kabel emas sepanjang lebih dari 1.200 meter. “Kabelnya terbuat dari emas paling murni dengan tingkat kemurnian 99,999 persen,” kata manajer toko Ginza Tanaka, Takahiro Ito.

Ito mengatakan pohon itu dibuat oleh seniman dari Ginza Tanaka sendiri. Meski tampaknya tidak mudah mendapatkan pembeli, Ito berharap pohon tersebut dapat memamerkan kecakapan Jepang yang terkenal di dunia. “Kami ingin mereka melihat teknik dan keahlian kami yang hebat dan juga keindahan emas yang bercahaya,” katanya.

loading...