Wow! Foto Bugil Pramugari Cantik Beredar, Pacar diperiksa Polisi

pramugari berbikini

Lagi-lagi foto bugil pramugari cantik beredar luas di dunia maya. Foto bugil pramugari cantik berinisial DA (24) diduga disebar oleh pacarnya yang berinisial AG. Foto bugil pramugari cantik itu bahkan digunakan oleh sang pacar untuk memeras DA hinggar Rp 24 juta. Karena merasa dirugikan, DA pun melaporkan sang pacar Polrestabes Surabaya.

Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ade Waroka mengatakan pihaknya sedang mendalami kasus ini. Menurut Ade, setelah menerima laporan dari korban, pihaknya langsung melakukan pemeriksaan terhadap AG, pacar korban. “Namun dari hasil pemeriksaan tersebut, AG memang tidak terbukti menyebarkan foto syur pacarnya hingga melakukan pengancaman,” kata Ade.

Baca:   Foto Syur Abraham Samad dan Feriyani Lim Asli, Bukan Foto Rekayasa?

Ya, Ade lantas menjelaskan bahwa berdasarkan penyelidikan sementara, kasus ini berawal saat korban chatting melalui whatsapp (WA) dengan pacarnya yang berinisial AG. Keduanya memang sudah cukup lama menjalin kasih dan tidak ada masalah. Namun saat itu, ada yang aneh dari chatting yang dikirimkan AG kepada pacarnya itu.

“Pacarnya ini (AG, Red) minta korban untuk berfoto dengan pose yang seksi dan hot. Bahkan, ada beberapa foto lain yang menggambarkan korban sedang tanpa busana,” jelas Ade Waroka. Awalnya, korban tidak curiga karena merasa percaya dengan sang pacar. Apalagi, menurut korban, kiriman foto-foto syur dirinya itu dilakukan karena dilandasi rasa sayang terhadap sang pacar. Korban pun menurut saja mengirim beberapa foto bugilnya kepada AG.