Wow! Foto Model Cantik Jepang Telanjang, Hanya Tertutup Gurita Hidup

model-jepang

Memotret dengan pakaian seksi mungkin sudah biasa. Mungkin karena ingin beda dari apa yang sudah ada sebelumnya, seorang fotografer asal Jepang membuat hasil karya fotografer yang tak biasa. Namada, seorang model, blogger, dan cosplayer terkenal di Jepang baru-baru ini melakukan pemotretan dengan gurita hidup karena kecintaannya pada tentakel.

Ia berkolaborasi dengan fotografer terkenal Kazan Yamamoto untuk mewujudkan impiannya tersebut. “Saya sangat suka tentakel jadi saya selalu ingin mencoba difoto dengan gurita,” katanya seperti dilansir dari liputan6.com, Kamis (22/09/2016).

Baca:   Alessia Tedechi, Pacar Baru Cristiano Ronaldo?

Untuk keperluan fotonya tersebut, ia berhasil mendapatkan gurita Pasifik Utara seberat 18 kilogram. Namada menghabiskan waktu hingga setengah hari untuk pemotretan. “Aku ingin mengambil tantangan memamerkan lendir gurita lewat fotografi. Itu cukup merangsang untuk membuat begitu banyak pose saat pemotretan dilakukan,” kata sang fotografer, Yamamoto.

model-seksi-jepang

Tantangan mengambil foto dalam pemotretan itu bukanlah ukurannya yang besar, tetapi karena gurita itu terus-menerus bergerak meninggalkan lendir di atas tubuh Namada. Bahkan di satu kesempatan, gurita itu menembakkan tinta hitamnya. “Karena guritanya hidup, ia selalu bergerak. Licin akibat lendir juga membuatnya cukup sulit,” terang Yamamoto.

Baca:   Wow! Rumah Sederhana Ini Ternyata Menyimpan Rahasia Yang Bikin Mata Terbelalak, Kamu Mau Lihat?

Setelah pemotretan selesai, gurita itu kemudian direbus hidup-hidup hingga berubah warna. Kemudian, mereka kembali mengambil foto dengan gurita yang telah direbus sebelum kemudian memakannya. Ugh, aktivis hak-hak binatang mungkin tak akan suka dengan apa yang mereka lakukan.