Wow! Gatot Brajamusti alias Aa Gatot Bisa Berubah Jadi 5 Orang, Ternyata Begini Caranya

Gatot Brajamusti1

Masih teringat betul dikepala adik aktris Elma Theana, Sonni Septian, mengenai awal perkenalannya dengan Gatot Brajamusti alias Aa Gatot. Dia mempunyai cerita unik di balik perkenalannya.

Menurut Sonni, Aa Gatot dikenal punya lebih dari satu identitas. Semua itu bisa berbeda dari tampilan keseharian Aa Gatot ketika berada di Padepokan Brajamusti wilayah Sukabumi, Jawa Barat.

Baca:   Koki Cantik Ini Doyan Party dan dikira Jupe Saat Belanja Ke Pasar

“Dia (Aa Gatot) bisa berubah jadi lima orang,” kata Sonni. Pengakuan Sonni ini terungkap dalam wawancara dengan Teddy Syah. Ini juga diunggah ke akun youtube berjudul ‘Eksklusif! Pengakuan Jujur Elma Theana’, Kamis (1/9/2016) lalu.

Ketika berkenalan, Sonni mengaku, Aa Gatot kala itu mengaku sebagai ‘Uncle’ dan bukan namanya sendiri. Maka dari itu, bagi Sonni sosok Ketua PARFI itu memang cukup unik.

Baca:   Karena Foto Seksi Ini, Sophia Latjuba disebut Hot Mama, Memang...

“Pertama kali dikenalin sama Aa (Gatot), ‘kenalin ini Aa, ini bukan Aa tapi Uncle, beda lagi’,” ujar Sonni. “Bedanya cuma pakai anting di sini (kuping kanan) namanya Aa, nanti pakai di sebelahnya lagi beda lagi (namanya),” terangnya.