Wow! Heboh Video Dengan Suami Nafa Urbach, Nikita Mirzani Mandi Kucing di Vlognya

nikita-mirzani

Video suami Nafa Urbach, Zack Lee dan Nikita Mirzani baru-baru ini bikin heboh netizen. Dalam video itu, keduanya nampak mesra ketika berada di suatu tempat. Seakan tak ingin berhenti menuai sensai, Nikita Mirzani membuat sebuah video blog (vlog), yang kini banyak dilakukan anak muda.

Vlog Nikita diunggah ke media sosial Instagram dan Youtube. Ia juga telah memiliki channel Youtube bernama Nikita Mirzani Official. Dalam video itu, ia mengungkapkan kalu Nikita baru mencoba-coba membuat vlog. Vlog yang ia buat juga baru satu video. Vlog perdana yang baru ia unggah pada kemarin, 13 Oktober 2016 ini rupanya sudah menyedot ribuan penonton.

Baca:   Wajah Gadis Cantik Asal Jambi Ini Benar-Benar Mirip Ariel Tatum, Coba Deh Lihat Foto-Fotonya

Hingga pukul 15.00 WIB, Jumat (14/10/2016), vlog nya yang berjudul NIKIVLOG #1 : NIKITA MANDI KUCING?? sudah ditonton sebanyak 7 ribu kali.

Sesuai judulnya, Vlog perdana Nikita ini memperlihatkan kegiatannya di pagi hari.
Mulai dari bangun tidur dan masih terbaring di kasur, hingga lanjut mandi. Saat di kamar mandi, Nikita sempat melontarkan pertanyaan soal air yang akan digunakan untuk dia mandi, dilansir dari tribunnews.com.

Baca:   Wow! Didepan Polisi, Nikita Mirzani Tidak Pakai Bra

“Biar otaknya meleleh, mandinya harus pakai air?”

Di video lalu muncul semacam pertanyaan dengan pilihan jawaban yang mirip seperti kuis Who Wants to Be a Millioanire. Nikita pun menjawab kalau ia mandi dengan air mendidih agar otaknya meleleh. Tentu saja itu bukan sungguhan, melainkan hanya lucu-lucuan saja. Video vlog Nikita ini dikomentari beragam oleh netizen.

Baca:   Ini foto syur terbaru Nikita Mirzani yang dikecam netizen

Berikut komentar mereka:

Fikri Haekal : “Kucingnya dimana yaa kaa.. #judulnya Mandi Kucing.

Febrian Sayangbati : Cantik kak.. sering2 bikin yg bginian yah kak.. hehe

Ronauli Sitanggang : Buat lagi Masak jg niki

Rena Shindi A : ahhh suka banget sama kak niki, akhirnya bikin youtube channel dan upload vlog. ini yang aku tunggu-tunggu. love you ka :*.

loading...