Wow! Inilah Wanita Pemilik Payudara Terindah di China

pemilik payudara terindah

International Breast Model Contest baru saja dilaksanakan di China. Ini adalah tahun ke 6 diselanggarkannya International Breast Model Contest tersebut yang merupakan kompetisi kecantikan wanita dengan bentuk tubuh paling indah. Lalu, siapakah wanita yang berhasil terpilih sebagai International Breast Model Contest dan dianggap memiliki bentuk payudara terindah sedaratan China.

Perkenalkan Zhang XiaoJiao (25), ibu satu anak yang berhasil menggugurkan peserta lainnya dan berhak mendapatkan gelar The International Breast Model. Para juri memberikan banyak pujian dan sanjungan pada Zhang mengenai penampilannya selama kompetisi yang begitu percaya diri.

Ternyata, Zhang dulu sempat merasa minder dan rendah diri. Mentransformasi penampilan menjadi terlihat seksi dan cantik seperti sekarang, Zhang harus melewati perjalanan yang panjang. Pada tahun 2014 silam, Zhang lulus dari Anhui University dengan gelar akademik di jurusan penyiaran dan industri televisi.

Kemudian, Zhang pun merintis karier sebagai penyiar televisi selama dua tahun sebelum akhirnya mengikuti kontes keindahan payudara. Zhang mengaku bahwa dulu salah satu kekurangan di tubuhnya adalah payudara. Sebab, payudara Zhang kecil, rata, dan tidak cantik. Alhasil, dia pun memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

Baca:   Foto gadis cantik pemilik 'Payudara Terindah' dari Tiongkok

Sebenarnya, keinginan untuk operasi koreksi dan pembesaran payudara sudah tertanam di benak Zhang sejak lama. Namun, dia tak kunjung memiliki keberanian untuk benar-benar melakukannya. Selain itu, dia juga khawatir tanggapan keluarga, teman-teman, dan orang terdekat lainnya.

kontes payudara terindah

Zheng terus melanjutkan riset dan banyak bertanya dengan pakar bedah kosmetika mengenai pembesaran payudara. Menariknya, tanpa dia sangka-sangka, ayah dan suaminya mendukung Zheng untuk melakukan pembesaran payudara. Persetujuan tersebut, kata Zheng, yang semakin memantapkan pilihannya tersebut.

Zheng masuk ke rumah sakit tanggal 30 Mei 2016 silam, dan segera menjalankan prosedur bedah kosmetika di bagian payudara. Pernah melahirkan dan merasakan sakit proses persalinan, membuat Zheng kuat dan mengatakan bahwa rasa sakit setelah bedah plastik tidak ada apa-apanya dibanding sakit melahirkan.

Hal kecil yang mengganggu usai pembesaran payudara, kata Zheng, penyesuaian beban tubuh yang baru. Selain itu, dia juga harus membeli banyak baju baru karena koleksi terdahulunya tak lagi muat di bagian dada. Singkatnya, operasi tersebut berjalan lancar dan Zheng mendapatkan payudara idamannya. Pro dan kontra datang dari lingkungan sekitarnya, tetapi dia tidak terlalu memedulikannya.

Baca:   Heboh! Ustadz 13 istri ditangkap polisi karena punya anak diluar nikah

Sebab, membesarkan payudara merupakan keputusannya sendiri dan tidak membebani orang lain secara finansial. Menanggapi kemenangannya di kontes tersebut di atas, banyak publik menentang dan mengolok-olok Zheng di media sosial. “Dia menang kompetisi karena payudara palsu, benar kan? Seharusnya generasi muda tidak mengikuti dia, generasi muda harus percaya diri dengan kecantikan natural,” ujar salah satu netizen di media sosial.

“Dia mungkin tidak menyesa, tetapi dia pasti akan menyesal di masa depan. Percaya diri semestinya tidak datang dari operasi plastik. Orang-orang dengan karakter positif harus membangun percaya diri lewat penampilan natural,” tegas netizan lainnya, dikutip dari tribunnews.com, Rabu (10/8/2016).

Zhang tidak mengkhawatirkan opini banyak orang mengenai kemenangannya. “Hidup itu tantangan. Dunia penyiaran memberikan peluang pada wanita cantik dan muda. Aku tidak akan berada di sini, jika aku tidak tanggap melihat peluang,” pungkas Zhang dengan bangga.