Wow! Istri Samuel Rizal intim bangat sama pacarnya, ini foto-foto hotnya…

Stevianne-Agnecya

Rumah tangga Samuel Rizal dan istrinya, Stevianne Agnecya sedang retak. Keduanya bahkan sudah menempuh jalur hukum untuk berpisah atau cerai dan kini dalam tahap persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, meskipun mereka belum resmi cerai, namun keduanya sepertinya sudah menemukan pasangan baru masing-masing. Saat ini Samuel disebut-sebut sedang dekat dengan Nikita Mirzani.

Bahkan, keduanya pernah liburan bersama ke Bali sebelum Nikita Mirzani ditangkap dalam kasus prostitusi artis. Hal itu diketahui melalui sejumlah foto yang kini ramai beredar di dunia maya. Tidak mau kalah dengan suaminya, Stevianne Agnecya juga sudah tak segan-segan memamerkan pacar barunya di akun Instagram pribadinya. Bahkan, Stevianne tak sungkan lagi memamerkan foto hot dengan sang kekasih. Foto-foto mesra Agnecya dan kekasihnya memenuhi akun Instagram pribadinya.

Baca:   Anggita Sari Tiba-Tiba Hapus Foto Baju Pengantin dan Undangan, Benarkah Batal Nikah?

Stevianne-Agnecya1

Salah satu foto Agnecya paling hot di Instagram yakni foto sedang mandi di kolam renang. Di foto tersebut, Agnecya hanya mengenakan bikini, sedangkan sang pacar tampak bertelanjang dada. “Kehilangan seseorang bukan tentang berapa lama Anda melihat mereka atau berapa lama Anda tidak bicara. Tapi itu tentang momen dimana Anda menemukan diri Anda sendiri melakukan sesuatu yang benar,” tulis Stevianne di akun Instagram seolah menyindir suaminya, Samuel Rizal.

Baca:   Sudah tidak tidak bermanfaat lagi, Rachel Maryam: Ya Allah, Cabutlah Nyawaku!

Stevianne-Agnecya2

Senin malam (28/12/2015) Stevianne kembali mengunggah foto mesra dengan sang pacar. Di foto tersebut, Stevianne tampak seperti duduk di pangkuan kekasihnya. “Pacar terbaik bukan mencari yang terbaik, paling lucu, atau terkaya. Pacar terbaik adalah mereka yang membuat Anda merasa cantik, lucu, dan suka satu juta dolar. Dia meyakinkanmu bahwa dia mencintaimu,” tulis Stevianne, dikutip dari Pojoksatu, Selasa 29 Desember 2015.