Wow! Koleksi Video Mesum Mengerikan Milik Michael Jackson Dipublikasikan

Michael-Jackson

Meskipun sudah meninggal, namun skandal besar dalam hidup Raja Pop Michael Jackson mengenai tuduhan pelecehan seksual yang menyeret namanya sejak 1993 belum juga tuntas. Bahkan setelah hampir 13 tahun berlalu setelah penggeledahan pada tahun November 2003 di rumahnya di Los Olivos, California, Amerika Serikat, polisi justru kini mendapat titik terang. Hasilnya pun sangat mencengangkan. Radar Online yang secara eksklusif mendapat dokumen tentang penggeledahan ini, pada Rabu (22/6/2016) mewartakan bahwa polisi kala itu menemukan koleksi pornografi anak dalam jumlah besar.

Materi yang disita polisi antara lain catatan, buku harian, fotografi, rekaman suara dan video. Foto-foto yang didapatkan, memperlihatkan penyiksaan anak, bondage, dan sadomasokisme. “Ada satu foto yang benar-benar menjijikkan, yakni foto yang menampilkan seorang anak memegang angsa yang mati dipukuli,” tutur seorang narasumber pada Radar Online. Dalam laporan ini, ada banyak foto yang menampilkan anak-anak yang berdarah dan terlihat kesakitan. Ada pula foto yang memperlihatkan anak sebagai seorang transeksual, seperti anak perempuan dengan kelamin laki-laki.

Baca:   Terungkap, Ini Alasan Saipul Jamil Jual Mobil Mewahnya

“Dokumen yang diambil oleh kepolisian Santa Barbara memberikan gambaran yang mengerikan tentang Jackson,” ujar seorang penyelidik kasus ini pada Radar Online, dikutip dari Liputan6.com, Kamis (23/62016). Sumber tersebut mengatakan bahwa dokumen ini membuka kedok Michael Jackson sebagai sosok manipulatif maniak seks yang menggunakan darah, kekerasan, dan materi seks yang sangat eksplisit untuk menundukkan anak-anak yang ia incar. Seorang penyelidik swasta yang memiliki informasi langsung soal penggeledahan ini, bahkan mengklaim satu fakta yang mengejutkan.

Baca:   Pasangan 50 Tahun Ini Tidak Malu Hubungan Intim di Bangku Restoran

“Laporan para penyelidik ini menyebutkan bahwa Michael bahkan menggunakan foto seksi keponakannya sendiri, yang berada dalam band 3T, yang hanya mengenakan pakaian dalam, untuk membuat anak-anak tertarik,” tuturnya. Selama hidupnya, Michael Jackson tampaknya juga mencari penyembuhan dari ketertarikan seksual yang tak wajar. Pasalnya, di rumahnya ditemukan pula obat dan resep dari sejumlah pakar, untuk mengobati kecanduan seks.

Baca:   Diperiksa kasus pencabulan, Saipul Jamil absen di D'Academy ngaku sakit

Lantas, mengapa semua bukti ini baru dipublikasikan sekarang? Entahlah. Yang jelas, ada sedikit petunjuk yang muncul dalam proses persidangan tahun 2003 silam, saat sang superstar menghadapi tujuh tuduhan pencabulan anak dan dua tuduhan telah memberi zat memabukkan untuk anak di bawah umur. Jaksa Tom Sneddon dalam tuntutannya hanya menulis, “Materi yang ada cukup relevan dalam kasus yang dihadapi tertuduh, yang menggambarkan metode yang dilakukannya untuk merayu anak, demi memuaskan hasrat kotornya.”

Dalam persidangan yang menyita perhatian publik dunia ini, Michael Jackson akhirnya divonis tidak bersalah atas semua tuduhan.

loading...