Wow! Kompol Reny Marthaliana Pamer Bra dan Celana Dalam, Ini Fotonya

Polisi Kompol Reny

Kompol Reny memamerkan bra dan juga celana dalam yang merupakan barang bukti kasus perkosaan yang menimpa cewek Garut beberapa waktu lalu. Bra dan celana dalam tersebut merupakan milik dari cewek berinisial IH (22) yang diperkosa oleh tiga orang pria di Terminal Leuwi Panjang, yakni GS (24), IR (42), dan W. GS yang merupakan sopir bus dan IR (kernet bus) sudah ditangkap polisi, sedangkan W masih buron.

Baca:   Suap Perda Reklamasi, Ahok: KPK Berpikir Eksekutif Ikut 'Main'

Bra dan celana dalam korban dipamerkan saat ekspose kasus pemerkosaan cewek Garut di Polrestabes Bandung, Selasa (31/5/2016) lalu. Selain bra dan celana dalam, polisi juga menyita barang bukti lain berupa satu potong kaos, satu potong jaket, dan satu celana jeans. Cewek Garut, IH diperkosa tia pria di Terminal Leuwi Panjang pada Minggu (29/5) dini hari. Saat itu, korban kemalaman dan hendak pulang ke Garut.

Baca:   Bejat! Siswi SD Diperkosa Secara Massal di Semarang

Namun, di Terminal Leuwi Panjang, tak ada lagi bus menuju ke Garut karena sudah larut malam. Cewek berusia 22 tahun ini akhirnya diajak 3 pria masuk ke dalam bus sambil menunggu sampai pagi. Rupanya, 3 pria itu punya niat jahat. Ketika masuk ke dalam bus, cewek Garut ini justru diperkosa bergiliran. Lalu ditinggalkan sendirian.

“Setelah ketiga pelaku meninggalkan korban, IH saat itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi,” ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Winarto. Sementara itu, pelaku IR mengaku sebelum melakukan pemerkosaan, dia dan dua rekannya sempat mengkonsumsi minuman keras (miras). “Korban gak minum, hanya kita bertiga saja yang minum,” katanya.

Baca:   Sindir SBY, Ahok: Saya Tidak Pernah Ngomong 'Lebaran Kuda' Ya, Yang Ngomong 'Pak Prihatin'

Kini kedua tersangka telah mendekam dibalik jeruji besi Mapolrestabes Bandung. Atas perbuatannya IR dan GS diganjar pasal 285 Jo 286 KHUPidana dengan ancaman 12 tahun penjara.

loading...