Wow! Main Film Dengan Raffi Ahmad, Desahan Syahrini dibayar Rp 2 Miliar?

Syahrini-dan-Raffi-Ahmad

Sukses didunia tarik surara, kini Syahrini desang terjun ke profesi barunya, yakni sebagai dubber untuk film animasi. Untuk pertama kalinya, Syahrini akan adu akting dengan Raffi Ahmad dalam film animasi Finding Dory. Dalam film animasi ini, Syahrini akan mengisi karakter Destiny, sang hiu paus. Sedangkan Raffi Ahmad mengisi karakter Bailey, sang paus beluga.

Rumah produksi Disney memilih Syahrini karena gaya dan desahannya yang manja. Syahrini dianggap memilik desahan yang unik untuk merealisasikan tokoh Destiny yang berwujud seekor hiu paus. Disney disebut-sebut mengeluarkan kocek miliaran rupiah untuk membayar jasa Syahrini. Bahkan, honor Syahrini dibococrkan oleh lawan mainnya, Raffi Ahmad.

“Syahrini honornya Rp2 miliar, hehehe,” ucap Raffi Ahmad sambil tertawa, Kamis (9/6/2016). Syahrini tak membantah celetukan Raffi Ahmad. Bahkan, artis yang baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul ‘I Love Allah’ itu menyebut setiap proyek yang digarap Raffi Ahmad tak akan bernilai sedikit. “Kalau angkanya tidak bagus, Raffi Ahmad tidak akan mau main di sini. Ya, kalau soal angka bagus lah,” ujar Syahrini.

Menurut Syahrini, film animasi ini digarap rumah produksi besar sekelas Disney Pixar. Karena itu, bayarannya tidak mungkin sama dengan film garapan lokal. “Pastilah (ketagihan) kalau angkanya bagus hahaha. Realistis saja, relatif lah semuanya. Masa company dunia bayar lokal sih, hehehe,” tandas Syahrini.

Syahrini tak berniat mengubah karakter suaranya dalam film Finding Dory. Syahrini mengatakan dia tetap tampil dengan suara desahan manjanya meskipun menjadi dubber film anak-anak. “Kan waktu kita take vocal ada director movie-nya. Jadi kita diarahkan kalau scene ini, Syahrini harus begini, harus menggeliatnya begini, desahnya segini kapasitasnya, jadi begini. Ternyata gampang ya jadi dubber,” imbuh Syahrini.

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu mengaku suaranya manjanya cocok dengan karakter Destiny. Fakta bahwa Destiny buta dan suka menabrak ketika bergerak membuat suara desahan manjanya makin cocok. “Memang unik segalanya. Dia (Destiny) itu sebenarnya agak rabun, jadi kemana-mana nabrak. Jadi Syahrini isi suaranya manja sekali,” imbuh Syahrini. Meski baru pertama kali, Syahrini mengaku tidak banyak kesulitan bermain film dengan Raffi Ahmad karena mereka sudah kenal dekat.

Finding Dory atau Mencari Dory akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai 16 Juni 2016. Tak hanya versi reguler berbahasa Inggris, masyarakat Tanah Air juga bisa menonton Finding Dory dalam versi bahasa Indonesia.

loading...