Wow! Nikita Mirzani dan Samuel Rizal suka kencan di tempat sepi, ga takut setan, ya!

Nikita-Mirzani-Samuel-Rizal

Duda Samuel Rizal dan janda Nikita Mirzani semakin hari semakin berani buka-bukaan mengenai hubungan mereka. Nikita Mirzani dan Samuel Rizal pacaran sebelum resmi bercerai dengan Stevianne Agnecya. Meskipun baru 6 bulan pacaran, namun keduanya mengaku sangat cocok dan sama-sama saling mengerti. Lalu kemanakah destinasi favorit mereka kencan?

Nikita Mirzani dengan santai menjawab lebih suka menghabiskan waktu di tempat private. “Kalau jalan ke tempat-tempat sepi, yang nggak ada orang,” tutur Nikita seraya tertawa. Nikita Mirzani mengaku, dirinya dan Samuel Rizal awalnya hanya sebatas teman biasa. Ibu dua anak itu juga tak habis pikir mengapa tiba-tiba bersedia menjadi kekasih Samuel Rizal.

Baca:   Ada Apa Ahmad Dhani Menangis dan Memohon Kepada Mulan Jameela?

“Awalnya nggak (kenal). Padahal kami satu ruang lingkup di dunia entertainment tapi nggak pernah ketemu. Sekalinya ketemu, jadi ‘kakak’. Hahaha… nggak tahu ya, tiba-tiba klop saja,” tambah Nikita tertawa lepas. Artis yang belum lama terkait kasus prostitusi ini menambahkan, Samuel Rizal sudah cukup akrab dengan anaknya. “Akrab oke lah. Kan dia juga udah punya anak. Aku kenal anak dia,” aku Nikita Mirzani.

Nyaman menjadi alasan kuat Nikita jatuh ke pelukan pria yang akrab disapa Sammy itu. “Sammy baik sih, orangnya dewasa. Dia tahu dia sedang berhubungan dengan siapa, jadi dia tebal kuping. Dia baik, pintar, dewasa dan nggak mudah percaya dengan omongan orang, jadi make me so comfortable,” urai Nikita Mirzani. Nikita bahkan salut dengan karakter kekasih terbarunya itu di tengah sejarah kontroversi yang melekat dengan dirinya.

Baca:   Anak Ely Sugigi: Udah nikah berkali-kali, malu juga lihatnya

“Kalau orang udah nyebut nama Nikita Mir­zani kan lekat dengan segala kontroversinya yang ada. Jadi laki-laki yang dekat dengan Niki tuh harus yang kuat lahir batin, bukan cuma ototnya yang gede,” tandas­nya. Tak jarang mereka kerap kali menghabiskan waktu bersama di sela kesibukan ataupun untuk menemani kerja. “Kalau (Sammy) nggak sibuk ditemenin. Kalau nggak, ya nggak,” cerita Nikita.

Baca:   Nikita Mirzani pamer foto sedang mandi, Indonesia disebut makin hancur

Kendati sudah klop dan nyaman, Nikita Mirzani mengaku belum siap untuk melanjutkan hubungannya dengan Samuel Rizal ke jenjang pernikahan. “Nggak lah, belum sampe mikirin harus nikah ini itu, jalanin aja lah. Dia pernah gagal, Niki juga pernah gagal. Jadi saling belajar aja satu sama lain biar nggak gagal lagi ke depannya,” tandas janda Sajad Ukra ini.

loading...