Wow! Puty Revita PSK mahasiswi dengan tarif tertinggi

Puty-Revita

Selain sebagai mahasiswi, wanita cantik yang diduga Puty Revita ternyata punya ‘pekerjaan sampingan’ yang menghasilkan banyak uang. Pekerjaan sampingan yang dimaksud adalah PSK atau pelayan nafsu lelaking hidung belang yang haus akan belaian wanita cantik dan seksi seperti Puty Revita. Menurut hasil penelusuran media, PR bahkan menjadi mahasiswi dengan tarif paling mahal untuk sekali kencan.

Tarif PR sekali kencan mencapai Rp 50 juta, sehingga mahasiswi Fakultas Hukum di Universitas Trisakti Jakarta ini melabeli dirinya sebagai PSK kelas atas melalui mucikari yang menjual artis-artis yang bisa untuk diajak sebagai pemuas nafsu pria hidung belang. Gadis manis kelahiran 21 Februari 1992, dengan tinggi 170 cm dan berat 54 kg, itu sempat menjadi finalis Miss Indonesia mewakili Provinsi Kalimantan Timur.

Baca:   Kronologis penangkapan NM dan PR Finalis Miss Indonesia 2014

Selain itu, Putri Revita juga pernah merilis single “Tersiksa Hatiku” featuring Takaeda. Anak kedua dari tiga bersaudara ini dikenal hobby traveling. Walaupun telah menjadi finalis Miss Indonesia 2014, tetapi baik di dunia modeling maupun panggung hiburan, nama Puty Revita kurang begitu tenar, dikutip dari Rimanews.com. Namun, setelah peristiwa memalukan ini, mungkin namanya baru akan menjadi perbincangan.

Baca:   Foto Prilly Latuconsina Tidur di Pangkuan Aliando

Sebelumnya, pelacur yang berstatus mahasiswa dengan bayaran tinggi adalah Maharany Suciyono. Mahasiswi Universitas Moestopo ini tertangkap basah tengah menservis Ahmad Fathanah di dalam kamar sebuah hotel. Perempuan kelahiran Kuningan, Jawa Barat itu memasang tarif Rp 10 juta untuk sekali kencan. Kasus pelacuran mahasiswa yang baru-baru ini diungkap di Yogyakarta juga hanya bertarif Rp800 ribu hingga Rp 3 juta rupiah.