Wow! Regina Andriane pertama kali menikah sejak kelas 3 SMA

Regina

Salah satu sosok yang belakangan sedang menjadi perhatian publik adalah Regina Andriane Saputri. Setelah menikah siri dengan Farhat Abbas, Regina kini menikah siri dengan pria yang baru 10 hari ia kenal, yakni Krisna Murti. Pernikahannya itu pun membuat heboh publik. Sosok Regina memang tidak begitu banyak diketahui publik, namun dari pengakuan ayahnya Sentot Endro, Regina diketahui sudah merasakan mahligai pernikahan saat kelas 3 SMA.

Baca:   Terungkap, Julia Perez dan Gaston pernah menikah

“Dari pernikahan dini itu lahirlah seorang putri bernama Ghea, yang kini diasuh neneknya,” kata Sentot kepada wartawan baru-baru ini. Suami Pertama Regina sendiri hingga kini masih misterius sosoknya. Meski suami-suami siri setelahnya sudah berjejer rapi di infotainment. Predikat janda spesialis nikah siri pun didapat mantan teman dekat Sammy Simorangkir ini. Beberapa nama memang digaet oleh Regina untuk menikahinya di ‘bawah tangan’.

Baca:   Soal urusan ranjang, Regina Andriane mengaku suami barunya lebih ehemm...

Nama yang sebelumnya melekat adalah Ilal Ferhard. Ilal merupakan pengacara Regina saat dirinya tersangkut kasus narkoba bersama Sammy Simorangkir. Ilal yang saat itu sudah menikah dengan Vera Febyanthy, akhirnya kepincut cinta Regina dan menikah siri di tahun 2010, dikutip dari Liputan6.com. Dari pernikahan ini keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Abimayu Ferhard.

Belum resmi lepas dari Ilal, Regina lantas dekat dengan Farhat Abbas yang kala itu berseteru dengan Ahmad Dhani. Dengan alasan menjadi juru bicaranya, Regina pun lantas disebut menjadi selingkuhan Farhat. Kala itu, rumah tangga Farhat memang sedang bermasalah dengan Nia Daniaty. Lepas dari Farhat Abbas, Regina lantas dekat dengan Krisna Murti, pengacara yang mengaku sedang bermasalah dengan istri pertamanya, Dewi Hanuri.

Baca:   Stefan William Unggah Video Sholat, Netizen Pada Ribut
loading...