Wow! Sindir Ahok, Lulung Mengaku Punya 37 Juta Anak Buah di Seluruh Indonesia

Lulung Luggana

Dalam sebuah simposium di Jakarta tentang ‘Mengamankan Pancasila dari Ancaman Kebangkitan PKI dan Ideologi lain’, hadir pula Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Lulung. Saat ditanya wartawan maksud kedatangannya, Lulung hanya menjawa singkat dengan mengaku bahwa ia adalah anak dari keluarga tentara.

“Saya kan anak tentara,” ujar Lulung saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, dikutip dari Merdeka.com, Rabu (1/6/2016). Melalui kehadirannya ini, Lulung sebenarnya juga bermaksud untuk menyangkal tudingan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang pernah menduganya sebagai ‘preman kampung’.

Baca:   Putri Presiden Obama Ketahuan Merokok, Diduga Ganja

Bahkan, Lulung menegaskan bahwa dengan memimpin ormas Pemuda Pancamarga saat ini, dia mengklaim memiliki 37 juta personel yang tersebar di seluruh Indonesia. “Saya ketua Pemuda Pancamarga. Pasukan saya 37 juta. Saya bukan jagoan kampung. Punya 520 kabupaten-kota,” ujarnya.

Ketika ditanya mengenai pandangannya dalam acara ‘Mengamankan Pancasila dari Ancaman Kebangkitan PKI dan Ideologi lain’ ini, Lulung yang berseragam loreng dengan badge Pemuda Pancamara itu hanya mengatakan bahwa kebangkitan PKI merupakan hal yang perlu diantisipasi. “Saya ngikuti perkembangan, (PKI) perlu diantisipasi,” pungkasnya.

Baca:   Menuai Protes, JHT BPJS Akhirnya direvisi Pemerintah
loading...