Wow! Suami ketagihan lakukan threesome bersama istri dan adik ipar

bercinta

Memiliki satu istri sepertinya belum cukup untuk Koplak (nama samaran), warga Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur. Koplak bukan hanya menggauli istrinya, Karin (40), tapi juga adik istri alias iparnya Sephia (34). Bahkan, sebelum, poligami, Koplak sudah beberapa kali begituan (berhubungan badan) dengan istri dan adik iparnya bersamaan (threesome). Beberapa hari lagi, Sephia bakal jadi istri sahnya. Ketiganya merasa serasi dan lebih fantastis untuk threesome dalam satu ranjang.

Ini diketahui saat ketiganya, Koplak, Karin dan Sephia sibuk mengurus poligaminya di Pengadilan Agama, Klas 1A Surabaya, Senin (21/3/2016). Karin dan Sephia begitu akrab. Keduanya itu adalah kakak dan adik. Sedangkan, Koplak tampak pringas-pringis melihat istri dan bakal calon istrinya dengan duduk akrab di lorong PA. Sembari menatap plafon, Koplak tampaknya sudah membayangkan threesome dengan istri dan adik iparnya.

“Beberapa tahun lalu kami mainnya bertiga. Sejak kuliah di Surabaya, Sephia ikut saya dan istri di Surabaya,” kata Koplak di sela-sela proses poligaminya di Pengadilan Agama, Klas 1 A Surabaya, dikutip Pojoksatu.id, Senin (21/3/2016). Memang waktu itu, Sephia yang merupakan anak dari Mojosari, Mojokerto masih lugu. Sementara sejak masih pacaran, kehidupan bercintanya dengan Karin memiliki fantasi sendiri.

Koplak dan Karin yang menimba ilmu kuliah di Jogjakarta merupakan penganut aliran threesome. Bahkan, keduanya sering melakukan bersama teman-temannya. Karena merasa nyaman dengan hubungan bertiga itulah, Koplak dan Karin menikah. Biasanya keduanya mencari satu teman bercinta dari sahabatnya yang juga penganut aliran serupa. Karena kesibukan teman-temannya yang memiliki aliran sama itu, intensitas threesome mereka berkurang. Aktivitas itu kembali terjadi ketika Sephia hadir dalam kehidupan mereka.

Sephia yang kuliah di salah satu perguruan tinggi swasta itu mau threesome bersama kakak kandungnya. Itu dilakukannya secara sukarela. “Malah dia yang minta. Waktu itu saya dan istri kepergok lihat video gituan, kok dia nawarin gitu,” kata Koplak tertawa terbahak-bahak. Inilah yang membuat Sephia menyetujui perkawinan poligami tersebut.

loading...