Wow! Sudah 16 Tahun Wanita Ini Bekerja Rasakan Produk Alat Bantu Seks, Kamu Tertarik Mengikuti Jejaknya?

Joan dari Denmark

Apakah Anda tahu pekerjaan unik dan nyeleneh di dunia ini? Mungkin pekerjaan wanita yang satu ini bisa Anda masukkan daftar. Wanita Denmark bernama Joan ini punya pekerjaan sebagai seorang penguji alat bantu seks sebelum dinyatakan lulus dan layak dijual ke publik. Wanita 41 tahun ini bekerja sebagai tukang uji dildo atau alat bantu seks?

Ya, sudah 16 tahun Joan melakoni profesinya ini. Bahkan, oleh sebuah majalah khusus kaum adam, Joan mendapat gelar sebagai ‘Ratu Dildo’. Ditanya soal pekerjaannya ini, Joan mengatakan masyarakat terlalu berlebihan menganggap dildo sebagai sebuah alat yang tabu untuk diperlihatkan.

Menurut Joan, dildo adalah alat yang bermanfaat dan tak perlu malu menggunakannya. Alat ini, bisa merangsang gairah bercinta, sehingga ujung-ujungnya memberi keharmonisan rumah tangga. “Aku nggak pernah takut dengan yang namanya dildo. Semua dari kita merasakan orgasme, dan aku sendiri merasakan orgasme pertamaku di usia yang sangat belia,” kata Joan, dikutip dari tribunnews.com.

Joan mengaku sangat mencintai pekerjaannya karena ia memang pecinta dildo. Ia mengatakan, pengalaman masturbasi pertamanya terjadi ketika berada di dalam rumah sendirian dan sedang menyikat bulu di kakinya dengan sikat gigi elektrik. “Entah apa yang terjadi, sikat gigi getar itu akhirnya berakhir di kemaluanku,” ujar Joan.

Tapi, Joan menceritakan suka dukanya menjalani profesinya itu. Ia kerap merasa kesulitan ketika harus melakukan uji produk, di saat dia tengah tak mood untuk melakukan masturbasi.
Tapi tetap saja, atas dasar profesionalitas, Joan harus melakukannya. “Kalau aku sudah berjanji akan mengerjakanya, maka pekerjaan itu harus selesai pada waktunya,” kata Joan.

loading...