Wow! Sudah 50 tahun nenek ini tetap cantik mempesona, ini rahasianya…

Nenek cantik

Baru-baru ini, kembali lagi-lagi beredar foto-foto seorang perempuan yang kecantikannya mempesona semua orang yang melihatnya. Yang lebih mengejutkan lagi, wanita cantik yang ada dalam foto itu ternyata adalah seorang nenek yang usianya sudah setengah abad, yakin 50 tahun. Nenek cantik tersebut bernama Qin Ling, seorang ibu dua anak dan satu cucu. Fotonya kini menjadi viral di sosial media dan membuat mata pria sulit berkedip.

Perempuan itu mengungkapkan, rahasia kecantikannya yang cukup unik. Seperti dilansir shanghaiist.com ia mempunyai ritual tidur telanjang bulat setiap minggu sekali. Selain itu, ia menyarankan kepada semua perempuan yang ingin tampak cantik seperti dirinya pada usia 50 tahun untuk sering-sering mandi air panas. Dia juga melakukan pemijatan khusus pada wajahnya. Dan tak lupa ia juga memakai masker yang dibuatnya sendiri.

Baca:   15 Rahasia bikin bulu mata lentik, kuat dan indah

Agustus lalu, salah saru putri Qin, melakukan pemotretan untuk merayakan ulang tahunnya. Foto-foto itu kemudian diposting di salah satu media sosial. Foto-foto tersebut langsung menjadi viral, respon netizen sangat antusia. Qin menjadi populer, dikutip dari Liputan6.com. Beberapa media lokal memburu untuk mewawancarainya. Kepada salah satu media Qin mengatakan bahwa sebenarnya dia adalah seorang janda.

Baca:   10 Supermodel Usia Muda Yang Bikin Pria Susah Berkedip

Nenek cantik1

Setelah bercerai dengan suaminya, ia tak punya cukup uang untuk berbelanja untuk merawat kecantikan dirinya. Karena itu ia mengandalkan cara-cara sederhana dan murah yakni dengan tidur telanjang, memijat wajah dan memakai masker mentimun, yoghurt, madu dan bubuk mutiara buatannya sendiri. Ketenaran Qin membawanya ke salah satu acara talk show di China, Mamma Mia.

Dia juga mengungkapkan, banyak menerima telepon dari pria-pria yang jauh lebih muda daripada dirinya untuk menikah. Namun Qin berharap ia bisa menemukan jodoh dengan pria yang lebih tua darinya untuk menghabiskan sisa hidupnya.