Wow! Syahrini KW Minta Perhiasan Seharga Rp5 Miliar kepada Lucky Hakim?

syahrini-kw

Pasangan Tiara Dewi alias Syahrini KW dan ucky Hakim berencana untuk menikah pada 12 Desember 2016 mendatang. Bahkan persiapan pernikahan keduanya sudah mencapai 80 persen. Seperti pada Jumat (7/10/2016), Lucky Hakim menemani Tiara Dewi untuk mencari perhiasan di Plaza Indonesia, M. H. Thamrin, Jakarta Pusat.

Tiara Dewi mengaku, dirinya sudah memesan perhiasan seharga Rp5 miliar. Apakah perhiasan tersebut akan dijadikan mahar, alias mas kawin yang dia minta kepada Lucky Hakim?

“Saya sih memang sudah pesan, tapi Mas Lucky enggak setuju. Tapi bukan buat pernikahan kok, cuma buat investasi saja,” ujar Tiara Dewi, di Plaza Indonesia, M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, dikutip dari liputan6.com, Sabtu (8/10/2016).

Baca:   Foto Kendall Jenner Gunakan Gaun Seksi Tanpa Celana Dalam

“Kalau untuk pernikahan yang harganya enggak terlalu mahal saja. Modelnya juga mau yang simple,” sambung Tiara Dewi.

Tak ingin yang terlalu mewah, lantaran nanti perhiasan tersebut akan dibawa ke bawah laut. Seperti diketahui, Lucky Hakim dan Tiara Dewi berencana akan menggelar akad nikah di Raja Ampat, Papua. “Sayang kan kalau beli yang mahal. Soalnya kan nanti juga bakal dibawa berenang ke laut. Jadi cari yang simpel aja,” terang Lucky Hakim di tempat yang sama.

Baca:   Usai Hibur Pengunjung Klub Malam, Amel Alvi 'Kabur'

Lagipula, perhiasan seharga Rp5 miliar dinilai Lucky Hakim hanya untuk menghambur-hamburkan uang saja sebelum pernikahan. “Kalau saya berpikir untuk membeli rumah. Memang perhiasan juga sama-sama investasi, tapi kalau beli rumah kayaknya nanti bisa dijual dan hasilnya untuk beli perhiasan yang mungkin lebih mahal,” kata Lucky Hakim.

“Ya tetapi terserah Tiara sih, karena kan dia beli juga pakai uang sendiri,” Lucky Hakim menambahkan.