Wow! Ternyata Tidak Banyak Yang Tahu Rahasia Payudara Kencang Yang Satu Ini, Kamu Mau Tahu?

payudara-kencang

Wanita sering kali tampil tidak percaya diri karena kondisi fisiknya. Misalnya, karena rambut yang kusut dan berantakan, pakaian yang kurang update, kulit kusam atau bisa juga karena payudara kurang kencang. Terkadang, saat-saat penting dimana seorang wanita harus tampil prima justru menjadi momen dimana rasa tidak percaya diri itu muncul.

Dalam situasi ini, setap wanita memiliki kiat tersendiri untuk membuat dirinya lebih pede. Salah satunya adalah masker wajah yang mungkin selalu tersedia di laci kamar mandi Anda, namun Anda terlalu malas untuk menggunakannya. Padahal, hidrasi kulit selama 10 menit dapat mengubah kondisi kulit wajah Anda dalam sekejap.

Baca:   7 Pertanda Anda Selingkuh dari Pasangan

Menurut artikel yang dilansir dari liputan6.com pada Kamis (8/9/2016), kini masker untuk melembabkan kulit juga tersedia untuk payudara. Ya, melembabkan payudara Anda selama 10 menit dipercaya akan memperlambat proses penuaan kulit payudara Anda.

Apakah wanita benar-benar membutuhkannya? Jawabannya adalah, ya. Apakah Anda tahu mengapa wanita Prancis yang sudah berusia 70 tahun bisa mengenakan busana dengan belahan rendah dan tetap terlihat mempesona? Karena mereka sudah memperhatikan penampilan payudara mereka sejak berusia 12 tahun. Tak banyak wanita yang memperhatikan kelembapan payudara mereka, salah satu yang menyebabkan bentuknya menjadi kendur.

Baca:   Cantik di Panggung, Penampilan Asli Sinden Tersohor di Solo Ini Akan Bikin Anda Terkaget-Kaget

Area payudara wanita tidak memiliki banyak kelenjar sebaceous, yaitu kelenjar yang mengeluarkan minyak untuk melembabkan kulit. Daerah ini juga memiliki sel melanocytes yang terbatas, yaitu sel yang memberikan rona pada kulit dan melindunginya dari sinar UV. Akibatnya, kulit daerah payudara lebih mudah rusak dibandingkan area tubuh lainnya.

Mungkin masker payudara belum terlalu populer di kalangan wanita, namun jika Anda bisa menemukannya di toko kecantikan terdekat, tak ada salahnya mencoba!