Wow! Tiga Hari Tayang di Bioskop AADC 2 Tembus 700 Ribu Penonton

AADC 2

Sukses besar terus diraih film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Pada pemutaran perdana pada tanggal 28 April 2016 lalu, film sekuel AADC itu tembus angka 200 ribu penonton. Kali ini, antusiasme masyarakat untuk menonton film yang dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Dian Satro ini lebih dahsyat lagi.

Di hari ketiga penayangan hari ini (1/4/2016), film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza itu sukses menembus angka 700 ribu penonton. Dalam akun Twitter @MilesFilm, dia mengucapkan terima kasihnya kepada antusias penonton Indonesia yang telah menunggu 14 tahun sekuel AADC.

Baca:   Pemutaran Perdana 'Fast and Furious 7' diwarnai Tangis Vin Diesel

“Terima kasih penonton #AADC2 di Indonesia. Kalian juara! Kamu jangan sampai ketinggalan #NontonRame2AADC2” tulis Mira Lesmana, Minggu (1/5/2016). Angka tersebut dipastikan terus bertambah. Mengingat masih banyak masyarakat yang penasaran dengan kisah percintaan Cinta dan Rangga yang diperankan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

Selain mereka, AADC2 juga dibintangi sejumlah pemain seperti Titi Kamal, Adinia Wirasti, Sissy Prescillia, Christian Sugiono, Dennis Adishwara, dan lainnya. AADC2 mendapat 183 layar untuk pemutaran di jaringan bioskop Indonesia. Ditambah lagi di Malaysia terdapat 81 layar dan diputar di Brunei dengan 4 layar.

loading...