Wow! Toko Alat Seks Halal Pertama Kini Hadir di Mekkah

toko seks halal

Dua buah toko alat seks pertama dikabarkan hadir di Mekkah, kota suci umat islam. Kedua toko alat seks tersebut diberi nama ‘Halal Sex Shop’ dan ‘The Hot Crescent’. Kedua toko seks tersebut dikabarkan sudah siap melayani pelanggan muslim untuk memenuhi kebutuhan seks mereka. Toko alat seks halal ini dibangun oleh seorang Muslim keturunan Maroko, Abdelaziz Aouragh.

Dia telah membuka cabang toko seks halal di kota yang dianggap paling suci di Arab Saudi. Untuk mendirikan toko seks halal di Makkad, Aouragh telah berkonsultasi dengan ulama di Arab Saudi. Hasilnya, sang ulama merestui Aouragh untuk menjual perlengkapan seks yang telah dianggap halal di toko seks tersebut. Kepada AFP, Aouragh menjelaskan bahwa kehadiran toko seks halal itu bertujuan untuk meningkatkan hubungan intim suami istri di Arab Saudi.

Baca:   Orgasme Selama 3 Jam, Wanita Ini Dilarikan Ke Rumah Sakit

Aouragh mengatakan, dia bekerja sama dengan perusahaan Jerman ‘Beate Uhse’, yaitu perusahaan penyedia produk terbesar di Eropa untuk mendirikan toko seks halal di Mekkah. “Kami akan menjual lebih dari 18 jenis alat bantu seks yang telah dianggap halal melalui perusahaan pemasaran Jerman. Produk ini ditargetkan dapat menyasar 1,8 miliar pasar global,” ujar Aouragh dalam sebuah wawancara dengan French Agency baru-baru ini.

Baca:   'Tinggalkan' Kalender Hijriah, Arab Saudi Resmi Berlakukan Kalender Masehi

“Produk kami tidak termasuk boneka tiup, namun produk yang meningkatkan perasaan sensualitas dan meningkatkan suasana antara pasangan dalam hubungan seksual,” tandas Aouragh, demikian dilansir dari Pojoksatu, Senin (2/5/2016). Bagaimana menurut Anda dengan hadirnya toko alat seks yang dianggap halal ini di tempat suci umat islam ini?

loading...