Wow! Umbar belahan dada adiknya, Raffi Ahmad di kritik netizen

Raffi-Ahmad

Media sosial itu memang tajam, setajam silet. Oleh karena itu, sebaiknya kamu cek dengan teliti sebelum mengunggah foto atau video. Jangan sampai kamu justru membuat blunder sendiri yang bisa bikin kamu malu atau juga orang terdekat kamu. Seperti yang dialami oleh Raffi Ahmad yang meminta dukungan netizen untuk adiknya, Nisya Ahmad yang bersama Ihsan Tarore mengikuti kompetisi menyanyi di salah satu televisi swasta.

Mungkin terburu-buru dan juga terlalu semangat mencari dukungan untuk adiknya, ia pun tidak me-ngecek lagi video yang ia unggah ke akun Instagramnya. Namun, ia justru mendapat kritikan karena dituduh terlalu mengumbar belahan dada adiknya, Nisya Ahmad. Dalam video dukungan yang diunggah Raffi di Instagramnya, belahan dada sang adik justru terekspos dengan jelas.

Baca:   Kronologis penangkapan NM dan PR Finalis Miss Indonesia 2014

Itu karena, belahan gaun yang dikenakan Nisya cukup lebar dan membentuk V yang cukup rendah. Akibatnya, belahan dada Nisya terekspos dengan sangat jelas. “aa, kalu mau up load di ricek dulu napa, biar ga heboh, mungkin nissa nya ga sengaja, si aa meni gitu, apa iya aa yang sengaja, hapus aja kali, ganti yang lebih bagus, biar ga heboh, nuhun pisan,” imbuh salah seorang netizen.

Baca:   Video Erotis Sheila Marcia Akan Jadi Senjata Kiki Mirano Untuk Rujuk

Setelah mendapat banyak kritikan, Raffi Ahmad akhirnya menghapus video tersebut. Nah, semoga kasus ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua ya agar selalu hati-hati, terutama terhadap media sosial yang sudah tidak bisa lagi dibendung pengaruhnya.