Wow! Video Cewek Berjilbab Umbar Aurat dan Bicara Mesum di ‘Bigo Live’ Bikin Heboh

cewek berjilbab bigo live

Dunia kembali heboh dengan tingkah laku seorang wanita media sosial Bigo Live, aplikasi media sosial yang berbasis live video. Pemicunya adalah seorang perempuan dengan nama akun Adelia Zahra terlihat sengaja melecehkan jilbab atau hijab yang biasa dipakai oleh sebagian muslimah di Indonesia.

Meski berjilbab, dia sengaja membuka sebagian auratnya dan berbicara mesum, misalnya cerita pengalamannya bercinta dengan pacar. Netizen pun menghujat tingkahnya, antara lain seperti berikut ini. “Lepasin tu hijab, malu sama Tuhan neng,” tulis pemilik akun YouTube Muhammad asshaf Puangdipati, dikutip dari tribunnews.com.

“Itu bukn orang muslim kli,” tulis pemilik akun Deny Ros0.

“Astagfirullah, yg kaya gini yg merusak citra perempuan berhijab,” tulis pemilik akun Alia Regina.

Baca:   Kumpulan Kata Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H Tahun 2016

“Eh bodoh klo mao bejat jgn pake busana muslim !!!” tulis pemilik akun Iwan Dahlan.

Bigo Live merupakan aplikasi gratis yang tersedia di Google Play Store maupun iOS. Ia memungkinkan siapapun untuk menyiarkan langsung video dari handphone terkoneksi Internet. Melalui live video itu, pengguna umumnya bertingkah layaknya penyiar. Ia bisa berinteraksi dengan penonton melalui teks maupun audio.

Jumlah penonton berkurang atau bertambah pun bisa diketahui secara real time. Penyiar amatir ini umumnya berusaha tampil semenarik mungkin demi menjangkau sebanyak mungkin penonton. Aplikasi Bigo Live juga memungkinkan penonton untuk memberi gift atau hadiah berupa simbol-simbol, misalnya supercar yang bisa dibeli melalui Google Wallet atau pulsa.

Baca:   Baru Kenal, 2 Siswi SMP Rela ditiduri Dalam 1 Kamar

Penerima hadiah selanjutnya bisa menukarkan dalam bentuk uang. Adelia Zahra tidak hanya sekali dua kali live. Entah dia menyadari atau tidak, ada saja penonton yang merekam tampilan aksinya, kemudian menyebarkan ulang ke berbagai platform media sosial, seperti Facebook, YouTube dan Twitter.

Dalam salah satu videonya yang tersebar tak terkendali itu, Adelia Zahra pun sempat menanggapi hujatan penontonnya. “Lu suruh gue hargai Islam tapi lu sendiri main Bigo. Terus ngapain lu masih lihat-lihat gue? Lu juga dosa, dong,” katanya.