Wow…Video Nikita Mirzani laku Rp 100 juta

Nikita-Mirzani

Punya tubuh seksi dan selalu bikin sensasi membuat Nikita Mirzani bikin penasaran banyak orang, terutama kaum pria. Tidak heran jika video mengenai dirinya yang diunggah di situs vidio.com sebanyak 20 buah berhasil di play sebanyak 1 juta kali. Sebagai imbalan atas video-video keseharian dirinya itu, Niki, sapaan akrab Nikita Mirzani, berhasil mendapatkan uang Rp100 juta.

“Gue berikan Rp100 juta,” kata Talent Search Manajer Reza Paget di acara‎ Party With Nikita di Senayan City, Jakarta, dikutip dari Pojoksatu.id, Kamis 28 Januari 2016. Nikita tidak menyangka dirinya akan diberikan hadiah berupa uang sebesar Rp100 juta. Sebab, Nikita berpikir dirinya hanya akan mendapat alat make up.

Baca:   Natasha Wilona Bersanding Dengan Giorgino Abraham, Netizen: Cocok Juga!

Perempuan kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu sempat menunjukkan video yang diunggahnya. Salah satunya adalah ketika dirinya sedang berenang dengan menggunakan kacamata. “Berenang di apartemen, itu kalau berenang pakai kacamata hanya orang kaya,” ucap pemain film Nenek Gayung itu.

Niki mengatakan, dirinya akan terus mengunggah video-video berisi kesehariannya. Ia juga berencana mengunggah video pada saat dirinya pergi ke Bangkok. “Akan terus bikin, karena Niki suka bikin orang bahagia dan enggak stress,” ‎ungkap Niki.