Wow! Video Panas Revi Mariska Sudah ditonton Lebih dari 4 Juta Kali

Revi-Mariska1

Hingga kini video panas Revi Mariska tetap menjadi buruan netizen meskipun video tersebut sudah dihapus dari akun Instagram pribadinya. Sayangnya, meskipun sudah dihapus, video panas itu sudah terlanjur menjadi viral di media sosial. Video panas Revi Mariskan kini beredar dengan judul “Ini Video Heboh Revi Mariska yang Sudah Dihapus di Instagram” yang sudah dikompilasi.

Video kompilasi Revi Mariska tersbeut diunggah pada 23 Maret 2016. Sampai hari ini, Jumat (22/4/2016) video panas itu sudah ditonton 4.077.739 kali. Video panas itu diawali dengan pernyataan mengejutkan Revi Mariska yang menyebut dirinya gila. Artis sinetron Raden Kian Santang itu juga berlagak seperti layaknya orang gila. “Sakit nih, pengen masuk rumah sakit gila, hahahaha,” ucap Revi Mariska di video tersebut.

Baca:   Kacau! Video Panas Salam Pramuka dan Salam OSIS Bikin Kacau Google

Setelah itu, Revi Mariska muncul membantah pernyataan di video sebelumnya. Dia membantah tudingan netizen yang menyebut dirinya gila. “Kalau gue gila, kenapa gue masih bisa berkeliaran. Benar gak? Gini aja deh, yang ngatain gue gila, kita sama-sama yuk ke rumah sakit gila. Yuk kita sama-sama ke psikiater,” ujar Revi Mariska dengan suara keras di dalam mobil.

“Itu wajar kan, misalkan ih kangen gila gue sama lu udah lama gak ketemu. Wajar kan? apa itu disebut gila? Apa itu disebut gila benaran? Trus kayak misalkan aduh kenyang gila nih’, wajar kan?,” tandas Revi Mariska, dikutip dari Pojoksatu.id. Di video itu, Revi Mariska juga tampak meremas payudaranya sendiri sambil berbaring dengan posisi tidak beraturan di tempat tidur. Selanjutnya, video Revi Mariska sedang makan di Plaza Senayan juga ada di video kompilasi tersebut.

Baca:   Pernikahan Komedian Aming dan Kevin Tanda Kiamat Sudah Dekat? Ini Penjelasan MUI

Bahkan, video Revi Mariska teriak pelacur pelacur gila juga menjadi bagian dari video kompilasi itu. Beberapa foto panas Revi Mariska yang memperlihatkan bokongnya di kamar mandi pun muncul di video.