Wow! Wanita cantik ini jalan diatas tali menggunakan sepatu hak tinggi

Faith-Dickey

Wanita selalu dipandang sebagai makhluk penakut dan jauh dari kegiatan-kegiatan yang menentang adrenalin. Namun, pandangan itu sudah mulai ditinggalkan setelah sejumlah aksi-aksi wanita melakukan hal-hal yang dianggap hanya dapat dilakukan oleh kamu pria. Bahkan, terkadang justru pria yang merasa kagum dengan sejumlah aksi-aksi yang dilakukan oleh wanita yang biasanya hanya dilakukan oleh pria.

Seperti aksi ekstrim yang dilakukan oleh wanita cantik asal Texas, Amerika Serikat, Faith Dickey berikut ini yang bikin kagum. Bayangkan saja, ia melakukan slacklining atau akrobat jalan di atas tali dengan menggunakan sepatuh hak tinggi. Wanita yang menentang maut ini melakukan aksi tak biasanya itu dalam rangka perayaan Highgirls Brazil Festival di salah satu jurang tertinggi di Pedro da Gavea, Rio de Janeiro.

Baca:   Kontroversial! Pelukis Kembar Ini Lukis Ulang Video Seks Kim Kardashian

Faith Dickey tampak berani dan percaya diri mengenakan sepasang sepatu hak tinggi berwarna merah muda dari ketinggian 840 meter di atas permukaan laut, hanya dengan berbekal pengaman seutas tali. Kepada The Sun, Faith mengaku sebagai persiapan ia berlatih dengan telanjang kaki dan tidak mengenakan sepatu hak. Ia melakukan ini untuk menguji tekanan tali, dan menikmati perjalanan mudah, sebelum menjadikannya sulit dengan mengenakan sepatu hak tinggi.

Tak ada ketakutan dalam diri wanita berusia 26 tahun ini, ia bahkan tampak takjub dan spektakuler berada di atas keseluruhan kota, pantai, dan di tengah-tengah pegunungan, dikutip dari Sooperboy. Menurut situs remi Faith, That Slackline Girl, aksi berjalan di atas tali menjadi gaya hidup wanita ini. Ia pergi ke Eropa dan mempelajari dua jenis aksi berjalan di tali, Longlining dan Highlining.

Baca:   Lakukan Foto Selfie diatas Ketinggian, Gadis Ini Tewas Secara Tragis

Sebelumnya, Faith memecahkan rekor dengan berjalan di atas tali panjang Highlining 105 meter di Moab, Utah. Rekor ketinggiannya adalah 1.200 meter di atas permukaan pegunungan Swiss. Dan, kini berjalan dengan sepatu hak tinggi diakuinya sebagai aksi yang paling gokil. Bagaimana, ingin mencoba aksi seperti yang dilakukan Faith Dickey?