Wow! Wanita ini miliki harta mencapai Rp 41,7 miliar dari hasil menguntil

Kim-Farry

Untuk bisa menjadi kaya raya, banyak cara yang bisa dilakukan, mulai dari kerja keras dengan cara yang halal hingga dengan cara-cara kotor seperti yang dilakukan oleh wanita ini. Wanita ini bernama Kim Farry dan kini ia hidup serba berkecukupan dari hasil menguntil. Wanita 54 tahun asal Inggris ini bahkan memiliki kolekasi busana mewah hingga gaya hidup kaum jetset pada umumnya. Ia kini memiliki penghasilan mencapai 2 juta poundsterling atau setara dengan Rp 41,7 miliar.

Namun, semua harta tersebut bukan didapat dari hasil yang halal, namun dengan cara kotor yaitu menguntil. Dalam melakukan pekerjaan kotornya itu, Kim mengaku memiliki kemudahan. Bahkan karena sudah merasa nyaman dengan pekerjaannya yang sekarang, Kim mangaku tidak berniat untuk beralih profesi. Kecuali jika ia bisa mendapat pekerjaan yang penghasilannya bisa mencapai Rp 752 juta pertahun. Sedangkan, ia sendiri harus membiayai hidup hingga Rp 83 juta setiap bulannya.

Baca:   5 Manfaat Teh Hijau Untuk Kecantikan Yang Belum Kamu Ketahui

Karena kebiasaan buruknya itu, tidak ada perusahaan yang mau menerima Kim untuk bekerja karena bukan pribadi yang tidak biasa. Menurut berita yang dikutip dari Laman Kompas, Kim Farry dengan terang terangan mengakui bahwa pekerjaan menguntil adalah bisnis yang sukses. Setiap tahunnya, ia bisa memperoleh Rp 1 miliar per tahun dari pekerjaan kotornya itu. Namun, bukan tidak ada rintangan yang dihadapi Kim dalam menjalankan aksinya itu.

Selama menekuni kerjaan kotor itu, ia mengaku sudah 5 kali dipenjara dan berurusan dengan hukum sebanyak 30 kali. Walaupun begitu, Kim sepertinya tidak ada kata kapok dalam dirinya. Kim tetap mempertahankan profesinya sekalipun mendapatkan rintangan tersebut. “Saya sudah melamar beberapa pekerjaan, tetapi tidak pernah memperoleh kabar baik,” tuturnya.

Baca:   Berkat Facebook, Wanita Ini Mengetahui Suaminya Punya Istri Kedua

“Mereka menginginkan banyak kualifikasi dan tidak satu pun ada di dalam diri saya. Saya bahkan tidak bisa berbicara dengan sopan. Saya terlalu biasa. Saya ingin bekerja di pusat kebugaran. Ada sebuah pusat kebugaran yang memberi gaji 18.000 poundsterling setahun (sekitar Rp 376 juta), tapi itu tidak cukup,” tambahnya.

Terlanjur nyaman dengan hasil mengutil yang besar, gaji dari pekerjaan halal pun menurutnya tidak cukup. Sekilas pengeluaran bulanan Kim adalah tempat tingga sekira Rp 3,4 juta per minggu dan biaya untuk memanjakan diri mencapai Rp 20 juta per bulan. Mulanya Kim adalah pimpinan kelompok pencuri dan pengutil. Mereka mengambil barang dari pukul 9,00 sampai 17.00 waktu setempat.

Baca:   Seperti Ini Cara Mudah Mengencangkan Payudara, Semprot dengan Air Dingin!

Hasil curian itu ditukar dengan voucher dan sebagiannya dijual dengan harga berlipat. Namun menurut pengakuan Kim, dirinya memutuskan pensiun dan kini mencukupi kebutuhan hidup dari sisa hartanya. Dia juga memiliki kesenangan untuk membuat tato pada tubuh, melakukan operasi plastik, dan membeli baju hingga sepatu mewah. Semoga saja Kim Farry bisa segera sadar dan bisa menikmati masa tuanya dengan menyenangkan.

loading...