Yanet Garcia, Presenter Berita Cuaca Yang Bikin Gempar Sosial Media

Jika umumnya orang menonton televisi untuk menyaksikan berita cuaca dan juga mengetahui prediksi cuaca sepanjang hari, maka tidak begitu dengan beberapa penduduk di Meksiko. Beberapa dari pemirsa televisi di Meksiko justru menonton prakiraan cuaca dengan tujuan melihat sang presenter berita cantik bernama Yanet Garcia 24 tahun, dikutip dari Kompas, 29 Juli 2915.

yanet-gracia

Yannet berhasil memikat mata sejumlah pemirsa televisi di Meksiko berkat tubuhnya yang ideal dan paras cantik. Sosok Garcia yang cantik dengan tubuh indah layaknya supermodel membuat gadis dari Monterrey, Nievo Leon, Meksiko, ini menjadi topik hangat di media sosial. Garcia bahkan membuat heboh 9gag, situs lelucon terkenal di dunia. Kondisi ini pun berdampak pada jumlah penggemar Garcia di media sosial yang mengalami peningkatan follower luar biasa.

Baca:   Miris! Video Hot TKW Indonesia Diperkosa Majikan Beredar di Medsos, Videonya Bertebaran di Youtube

Saat ini jumlahnya ada 624.000 akun follower di Instagram Gracia, 166.000 akun di Twitter, dan 427.000 likes pada halaman Facebook-nya. Saat bekerja di stasiun televisi Televisia Monterrey, Garcia memang gemar mengenakan busana secara pas sehingga menampilkan tubuh indahnya. Sebelum bekerja sebagai pembawa berita cuaca, Garcia diketahui sebagai seorang model. Namun, sekarang dia ingin mencoba pengalaman baru dengan menjajal profesi sebagai pembawa berita cuaca.

Baca:   Pemuda Minang Persunting Bule Bikin Heboh Netizen

yanet-gracia-2

Selain itu, Garcia memiliki rencana jangka panjang, yaitu membuka sekolah modeling untuk para model muda. Dalam wawancaranya di MTY TV, Garcia mengaku bahwa penampilannya adalah berkah genetik yang menguntungkan. Walau demikian, dia juga mengaku rajin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuh. Mengenai status hubungan, Garcia saat ini sedang menjalin hubungan dengan pemain game profesional Call of Duty, Doug Censor Martin.