Yusuf Mansur: Doa 40 Hari Siang Malam dan disiarkan 7 TV Nasional, Rupiah Langsung dibawah Ceban

yusuf-mansyur1

Nilai tukar rupiah terhadap mata uang dolar Amerika saat ini berada di kisaran Rp 13 ribuan telah membuat banyak orang merasa was-was akan terjadi krisis ekonomi. Entah kapan nilai rupiah akan menguat terhadap mata uang dolar AS, tapi yang pasti tidak ada yang tahu. Tapi, Ustadz Yusuf Mansur punya solusi untuk masalah nilai tukar rupiah agar bisa turun ke level dibawah Rp 10 ribu/dolar Amerika.

Baca:   Misteri Status Facebook Terakhir Eno Sebelum Tewas 'Dicangkul'

Namun, solusi dari Ustadz Yusuf Mansur yang ia tulis dalam akun Twitternya justru mendapat cibiran dari netizen. Yusuf mengatakan bahwa rupiah bakal berada di level Rp10 ribu per dolar hanya dengan berdoa. “270an jt penduduk Indonesia, doa bareng, 40 hari, pake 7 TV Nasional, pagi siang soere malem, beres dah. Dolar bs lsg di bawah ceban,” cuitnya Kamis, 13 Agustus 2015.

Baca:   KPK Tidak Temukan Korupsi Sumber Waras, Ahok Kekeuh Ke Pengadilan, Ini Alasannya

yusuf-mansyur

Banyak follower yang mempertanyakan keseriusan ucapan ustadz tenar ini. Sebagian lain malah merundungnya, dikutip dari Rimanews, Sabtu 15 Agustus 2015. “Onok2 ae/ ada2 aja Tadz, tak pikir td itu jula-juli/ pantun ludrukan di Sbyo sini.! #sindirRek,” cuit akun c4k 8R4m. Tak kalah pedas adalah balasan dari Ranggawidigda yang mengatakan penduduk Amerika lebih banyak, jadi dolar pasti malah naik.

Baca:   Risma Minta Maaf ke Warga Surabaya, Tanda ke Jakarta Lawan Ahok?

“Kalo318 juta penduduk amerika bales doa bareng juga maka dollar akan naik dengan prosentasi 318/270. Sepertinya strategi tadi tidak efektif,” kicaunya. Tak sedikit yang mengomentari secara kasar cuitan Yusuf Mansur ini. Mereka rata-rata mempertanyakan otoritas dai kondang ini mencampuri persoalan moneter. Bagaimana pendapat kamu dengan cuitan Yusuf Mansur ini?

loading...