Zaskia Gotik kini alami depresi

Zaskia-Gotik

Dihujat publik dan juga dipolisikan karena dianggap melecehkan lambang negara Indonesia, Zaskia Gotik kini mengalami depresi. Kini Zaskia Gotik bahkan tidak ada henti-hentinya dirinya meminta maaf atas kecerobohan dirinya dalam bertutur kata, terutama saat sedang bercanda dalam sebuah acara TV.

Setiap kali bertemu dengan awak media dan dicecar berbagai pertanyaan tentang ucapannya yang dianggap menghina lambang negara saat mengisi program ‘Dahsyat’ di RCTI, Zaskia selalu meminta maaf. Dikatakan tim kuasa hukumnya, yakni Gustaf Mbalembout, Dimpo Sitompul, dan Sunan Kalijaga, Sabtu (19/3/2016), kondisi Zaskia tertekan.

“Saat ini Zaskia Gotik tidak hadir karena fisiknya depresi,” ucap Sunan di kantor Himpunan Advokat Muda Indonesia, Jakarta Pusat, dikutip dari Detik Hot, Sabtu (19/3/2016). Seperti diketahui, Zaskia sudah dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh anggota DPD RI, Fahmi Idris.

Atas laporan tersebut, pedangdut asal Cikarang itu diancam dengan Pasal 57 Undang-Undang No 24 Tahun 2009 tentang bendera, bahasa dan lambang negara serta lagu kebangsaan. Zaskia yang ditemui, Jumat (18/3/2016) kemarin, mengaku tidak akan lelah untuk memohon maaf.

Bahkan air matanya hampir menetes saat dirinya meminta maaf karena menyebut hari Kemerdekaan Indonesia jatuh pada tanggal 32 Agustus dan menuliskan lambang sila kelima Pancasila adalah bebek nungging. “Mohon dimaafkan kesalahan neng sebesar-besarnya,” ucap Zaskia memohon malam itu.

loading...